Bayi hanya minum sedikit ASI dari payudara ibunya? Jangan terburu-buru menggunakan poin, silakan lihat penjelasan dokter

Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-Proses awal bayi meminum ASI (ASI) langsung dari ASI ibu tidaklah mudah.

Minggu depan hingga empat minggu bahkan mungkin membutuhkan waktu beberapa saat untuk stabil.

Dr. Dr., pemimpin kelompok kerja ASI IDAI. Elizabeth Yohmi (Sp.A) menyebutkan bahwa wajar jika bayi hanya minum sedikit sambil belajar menghisap ASI.

Karena itu, lanjutnya, ibu menyusui sebaiknya tidak langsung menyusu dengan dot.

Baca: Memastikan bayi mendapatkan ASI dengan aman selama pandemi Ini adalah pedoman yang diberikan oleh UNICEF untuk ibu menyusui- “Pertama-tama, ketika bayi pada awalnya tidak stabil, menyusui tidak stabil , Wajar tidak panik, dan segera isi ulang empengnya. ”Elizabeth (Elizabeth) tinggal bersama IDAI, Kamis (20/8/2020).

Dr Elizabeth menyebutkan risiko langsung dimasukkan ke dalam dot bayi , Jadi Dia Malas Mengisap Puting Ibu Secara Langsung, Karena Dia Lebih Suka Empeng.

Baca: Apa Nutrisi Makro dan Mikro dalam ASI? Minumlah ASI secara langsung, karena air bisa langsung mengalir dari lubang puting susu tanpa menyedot terlalu kencang. -Lalu, agar bayi menyusu dengan optimal, sebaiknya ibu duduk dan menjaga agar tubuh bayi agak miring ke arah payudara untuk menemukan postur tubuh yang paling nyaman. ASI. Dr. Elizabeth menyimpulkan: “Para ibu dapat membantu bayi mencapai tujuan ini dengan menjaganya pada posisi yang benar dan membuat bayi mengeluarkan ASI dari payudara.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live