Berbicara tentang anak telat, orang tua bisa melakukan pengobatan sendiri di rumah, sebagai berikut

Pengumuman Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Anak-anak telat. Sebagai orang tua, tidak perlu khawatir. Berikan waktu untuk perawatan mandiri di rumah.

Ahli pengobatan rehabilitasi RSUI, PhD. Amien Suharti dari KFR menyebut hal itu mudah.

Menurutnya, lebih sering berbicara atau bernyanyi dengan anak membuat mereka lebih mengenal kata-kata dan mendorong mereka untuk mengucapkannya. , Kami juga bisa merangsang anak-anak. Jadi luangkan waktu untuk berkomunikasi, berbicara, bernyanyi, meniru suara atau gerak tubuh dengan anak-anak, ”kata Dr. Amien di sela webinar RSUI (Rabu, 19 Agustus 2020).

Baca: Almarhum Untuk gejala fisik anak, orang tua harus memeriksakan diri ke dokter. Dr. Amien menjelaskan bahwa hasil terbaik seorang anak yang mendapat terapi wicara terapis adalah orang tua dan anggota keluarga membantunya di rumah.

Saat terjadi pandemi, jika ada Semakin banyak waktu yang mereka habiskan di rumah, mereka dapat berbicara dengan anak-anak mereka dan memancing lebih sering. Mengoptimalkan keterampilan berbicara mereka.

“Jadi yang harus dilakukan terapis hanyalah memberikan bantuan. Yang terpenting, orang tua harus banyak berkomunikasi dengan anaknya. “Amiens.

Di rumah, optimalkan barang-barang yang digunakan untuk perawatan di rumah, seperti menyebutkan barang apa saja yang ada di dalam rumah untuk menambah perbendaharaan kata anak.

“ Saat kita di rumah, di rumah Saat merangsang anak-anak, kami menyebutkan yang namanya kegiatan menyapu benda-benda di rumah yang kami sediakan. Anak-anak belajar lebih banyak tentang kosakata, “Dr. Amin menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live