Kisah Endar Triyono yang berusia 63 tahun dan tidak pernah sakit karena rutin bersepeda

Liputan wartawan tribunnews.com Lusius Genik-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Endar Triyono (63), salah satu anggota senior komunitas lari Brompton (Broder) Bekasi, mulai bersepeda pada 2016. Saat ini, Enda resmi pensiun.

Di waktu luangnya, Enda juga memilih sepeda untuk mewujudkan gaya hidup sehat. -Enda mengatakan bahwa bersepeda membawa banyak manfaat baginya, semasa kecil ia mengaku tidak pernah sakit karena rutin bersepeda bersama teman-teman di komunitas Broder.

“Itu juga banyak manfaatnya buat saya ya. Kita sakit-sakitan, terutama karena kelelahan. Istirahat dan minum vitamin. Kemarin ulang tahun ke 63 saya ulangi,” Enda ( Endar) kepada Tribun Bekasi, Minggu (7 Mei 2020).

Baca: Untuk Melindungi Diri dari Virus Corona, Pria India Menghabiskan 58 Juta Rupiah Buat Topeng Emas

Baca: Boleh Pakai Masker di Sepeda? Dokter obat olah raga memberikan hal seperti ini— “Alhamdulillah jantung saya sehat, kolesterol saya normal, saya normal. Gula Alhamdulillah masih di bawah 100, dan saya tidak sakit Alhamdulillah,” lanjut Endar. Itu adalah komunitas pecinta sepeda Brompton yang ada di Bekasi.

Pilihan Endar adalah sepeda Brompton, karena banyak temannya di Bekasi yang menggunakan sepeda buatan London.

Bacaan: Diambil dari Kreativitas Ritchie, Sepeda Brompton Saat Ini Sangat Populer, Meski Harganya Mahal Tetap Diburu

Bacaan: Saat tergila-gila dengan sepeda lipat brompton harap tetap nyaman dan kendarai sampai 254Km

Selain itu bagi Endar, sepeda brompton sangat cocok untuk sepeda yang sudah berumur tidak muda lagi.

Selain desain Brompton yang praktis, ringan dan nyaman, tidak ada yang lain.

“Brompton itu menyenangkan. Oleh karena itu, ternyata Brompton sangat cocok, apalagi bagi yang sudah lebih tua. Ringan, nyaman dan cocok untuk seusia saya. Bisa cepat, kata” Endar “.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live