Protein tidak hanya meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi juga mencegah masalah rambut rontok dan kekeringan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Protein dalam makanan alami tidak hanya bermanfaat bagi kekebalan tubuh, tetapi juga untuk menjaga kesehatan rambut, terutama bagi mereka yang mengalami kekeringan dan rambut rontok. Spry Ary Widhyasti Bandem menjelaskan bahwa protein memiliki efek memperkuat akar rambut dan membuat rambut berkilau.

“Protein hewani dan nabati, luasnya protein atau protein pada rambut, asam amino sangat berguna untuk kesehatan rambut,” ujar dr Ary. Pada Kamis (16/7/2020) di Instagram langsung bersama Perdoski.

Jika ingin menambahkan suplemen vitamin pada rambut, Dr. Ary merekomendasikan untuk memilih yang mengandung L-lysine, asam amino, vitamin B1 bahkan kalsium.

Baca: Nikita Mirzani ) Untuk menghilangkan omong kosong tersebut, muncul gaya rambut baru saat sidang

baca: 5 bahan alami untuk mengatasi rambut rontok dan cara pemakaiannya

namun tetap dikatakan bahwa Dr. Dr. Selain suplemen tambahan, Anda harus Makan makanan yang seimbang setiap hari, karena vitamin hanya dapat berperan sebagai pelengkap.

“Jika Anda membeli suplemen biasa, Anda bisa meletakkan rambut Anda di sana dan Anda bisa memakannya, tetapi Anda membutuhkan nutrisi setiap hari. Sebagai gantinya, Anda tidak bisa mengandalkan kapsul ajaib. Ary .

Dr. Ary Ini juga mengingatkan orang bahwa mereka harus memperhatikan diet seimbang, bukan karena mereka ingin menurunkan berat badan, sebaliknya rambut mereka akan rontok.

“Banyak diet penurunan berat badan biasanya bergizi. Walaupun zat ini penting untuk pertumbuhan rambut, mineral juga rambut Diperlukan untuk pertumbuhan normal, “tutup dr Ary.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live