Ariel NOAH membuat desain kaos dengan wajah emoji, seperti ini tampangmu

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi NOAH ini baru saja merilis kaus bertuliskan emoji.

Dalam proyek Greenlight’s A series 2020, Ariel merilis empat desain kaos yang mewakili wajahnya. Sebagai emoji.

Didesain sendiri oleh Ariel. Dia bilang ide ini lahir saat dia mengedit foto profilnya.

“Iya terima kasih, lampu hijauku hanya untuk hiburan, tapi aku ingin mencapainya. Kalau inget benar, aku mau ambil foto profil. Biasanya aku malas, dan akhirnya aku pake emoji untuk edit fotonya Siaran langsung Ariel NOAH di Instagram pada Kamis (2020/10/15).

Baca juga: Nggak banyak ekspos, ini salah satu Nathalie Holscher dan Ariel NOAH Kepada teman-teman lama-juga membaca: Luna Maya langsung tersenyum dan Ariel NOAH terus terang mengaku masih suka mengikuti. Dia menjelaskan: “Saya rasa jika saya menggunakan foto profil saya, saya tidak perlu keberatan menulis status lagi. Jika itu adalah ikon senyum, artinya saya sangat bahagia.” Ariel telah menjadi duta merek Gree nlight selama 7 tahun. , Dia bebas berkreasi dalam proyek seri A-nya, begitu pula Greenlight. Nanti kalau mau buat desain sendiri disebut seri. Seri A memang direncanakan di luar proyek Greenlight. Kalau tiba-tiba saya ingin ada ide untuk menyiapkan seri A, “Ariel .

” Nah, pada dasarnya, seri A adalah desain atau ide saya. Dia melanjutkan: “Saat itu, saya membuat seri A dengan kata-kata, dan kata-kata inilah yang membantu meluncurkannya.” Empat desain kaos Ariel resmi dirilis pada Kamis (15 Oktober 2020). Edisi terbatas akan diberikan kepada pengrajin.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live