Pilihan suplemen kesehatan untuk anak-anak berusia 6 sampai 12 bulan

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bayi biasanya mulai mendapat tambahan air susu ibu (SIA) pada usia 6 bulan ke atas.

Untuk mencapai perkembangan yang baik, sangat disarankan agar Anda makan makanan yang sehat sesuai dengan usia Anda.

“Saat anak bersiap mengonsumsi makanan pendamping, yang harus diperhatikan adalah anak yang baru makan bergizi bisa menyebabkan MPASI,” kata Yulita Mirayanti, Manajer Operasional Happy Tummy, dalam keterangannya, Sabtu (19/9/2020).

Saat ini, para ibu perlu ekstra hati-hati dalam memilih makanan pendamping ASI.

Bacaan: Shandy Aulia mengalami stigma ibunya setelah memberikan MPASI kepada anaknya.Para aktivis parenting cerdas mengutarakan pendapatnya-plus gizi anak dan gizi yang cukup harus benar-benar sesuai.

“Ketika beberapa ibu yang bekerja sulit mengontrolnya, itu akan menjadi masalah yang serius. Makanan untuk anak-anaknya,” katanya.

Yulita menyampaikan bahwa brand “Happy Belly” berkomitmen untuk memajukan tumbuh kembang anak 6 b Ulan ke atas melalui pemberian makanan dan penyediaan makanan sesuai kebutuhannya. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Katanya: “Karena menggunakan bahan baku pertanian organik MPASI Nayz.

– Bacaan: Kelebihan dan Kekurangan Pemberian Sup MPASI untuk Anak

Happy Tummy menawarkan berbagai macam menu, mulai dari stimulasi Orang dengan nafsu makan bertambah berat badan dan memiliki menu untuk anak-anak yang alergi.

Kualitas, legalitas dan sanitasi bahan dan bahan baku yang digunakan oleh Nays pada saat penjualan membuat merek makanan bayi favorit penjual Happy Tummy menjadi rekomendasi untuk bayi Food apalagi sekarang.

Selain itu Happy Tummy juga akan bekerjasama dengan ASUPZI (Asosiasi UKM Gizi dan Kesehatan) untuk memperluas cabangnya di Jakarta mulai dari Kabupaten Bekasi hingga Karawang, sebagai pusat edukasi tentang kontribusi gizi anak.- Karena inilah salah satu misi untuk meningkatkan kesehatan putra-putra Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live