Pahami penyebab kulit kering saat puasa

Menurut reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy, ketika berpuasa di Jakarta TRIBUNNEWS.COM-beberapa orang akan mengeluhkan kulit kering dan kulit bersisik. Bibir mereka juga kering.

Dr Cindiawaty Pudjiadji, seorang ahli gizi klinis, dokter obat-obatan, mengatakan, kulit kering selama puasa mungkin karena kurangnya minuman. Cindiawaty dalam webinar “ Tidak bisa menghilangkan rahasia makanan yang sudah usang dan bergizi, Jumat (5/5/2020).

Lalu, kulit kering mungkin karena kurangnya sayuran dan buah-buahan saat fajar, dan kurangnya kelembaban karena kandungan vitamin yang tinggi. — Baca: Ariel Noah adalah satu-satunya sepatu di Indonesia yang mengklaim akan dilelang dan dijual dengan harga Rp30 juta

Baca: Makanan gorengan adalah menu favorit fast food, bagaimana cara meminimalisir Mudaratnya?

Baca: Ketika Anda berada di rumah, hanya Anya Geraldine menghabiskan 10 jam di media sosial

Dan karena tubuh kekurangan minyak, kulit mungkin juga tampak kering, sehingga Anda dapat menambahkan makanan sehat ke minyak zaitun dan makanan lain lemak. Cindiawaty mengatakan: “Anda dapat menambahkan minyak zaitun untuk mengurangi minyak, dan Anda dapat menambahkan minyak rapeseed asam erucic rendah untuk memakan kami.” Rekomendasi terakhir adalah jangan lupa untuk menggunakan pelembab kulit setelah mandi atau setelah mencuci tangan. Cindiawaty berkata: “Untuk membantu melembabkan kulit.” “Ingat, ingatlah untuk minum delapan gelas air biasa setiap hari.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live