Sampah virus hoax adalah untuk korban pengguna, berkedok korban daging, Youtuber: Tapi setidaknya kita menyumbangkan uang

TRIBUNNEWS.COM-Nama YouTuber, Ferdian Paleka, menghebohkan masyarakat Indonesia karena konten iseng membagikan bento kotak-kotak berisi tong sampah kepada waria di Bandung. Kurban ternyata sampah.

Lelucon ini diklaim oleh seorang YouTuber bahwa nama Edo Putra berasal dari Palembang. – • Maaf, Ferdian Paleka mengungkapkan rencana selanjutnya setelah bebas untuk terus memproduksi konten YouTube?

• Serupa dengan kasus Ferdian Paleka, YouTuber yang viral itu menyukai sampah dengan kedok korban daging seks-ia mengunggah spam lelucon ke akun YouTube-nya YouTube Edo Putra Official, Kamis (30/7/2020) .- — “Kami berbagi junk food homoseksual, dan kami menyediakannya ke rumah-rumah yang digunakan oleh kaum homoseksual,” kata Edo.

Mengenakan kemeja kuning lalu mengenakan baju hitam retak, Edo berjalan menuju tempat pembuangan sampah. — Edo dan rekan-rekannya terbatuk-batuk karena bau sampah dan membuang sampah berupa kepang pada pakaian di celah-celah hitam.

Seorang rekan dari Edo berkata: “C untuk pengguna.”

“Kami berbagi daging. Sampah gay,” kata Edo sambil tersenyum.

Setelah memungut sampah, saya melihat Edo dan rekan-rekannya mengendarai sepeda motor bersama-sama mencari target lelucon. -Baca teks lengkapnya di sini >>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live