Inilah pilihan nutrisi untuk anak yang alergi susu

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jika seorang anak didapati alergi susu berdasarkan pemeriksaan kesehatan, sebaiknya orang tua memperhatikan pilihan asupan makanan. -Anak alergi dan konsultan imunologi. SpA (k) Dr. Budi Setiabudiawan menyampaikan bahwa Bapak Keith First tidak boleh memberikan makanan atau minuman yang mengandung susu kepada anak.

“Hindari menggunakan produk yang terbuat dari susu dan turunannya atau makanan olahan atau minuman yang mengandung susu… -Meskipun untuk susu Alergi, namun orang tua tidak perlu khawatir dengan kekurangan protein pada anaknya, karena anak usia satu sampai dua tahun masih dapat mengkonsumsi ASI dengan kandungan gizi yang lebih tinggi (

Profesor Budhi). Bahkan ASI yang terkandung di dalamnya akan menyebabkan tubuh anak mentolerir alergi susu Zatnya, yang bisa menimbulkan gejala parah.

Baca: Puding Kedelai, Buah Naga Terinspirasi Menu Alergi Susu Anak Kreasi Natasha Rizky

Profesor Budhi berkata: “Dukung Sistem imun dan ASI dapat merangsang toleransi tubuh anak sehingga anak tidak segera alergi susu. Bacaan: Tiga hal yang harus diperhatikan ibu tentang makanan tambahan – ingat juga bahwa ibu yang disusui ASI kepada anak yang alergi susu sebaiknya tidak mengonsumsi produk susu karena dapat terserap ASI. Anak kambuh.

Baca: Cek Fakta, Faktanya Perempuan Enak Bisa Makan Mie Instan, Minum Kopi dan Ikan Kalengan?

Lalu, jika karena beberapa masalah (seperti gangguan kesehatan atau produksi ASI), apakah alergi susu sudah dalam tahap yang serius Ibu muda bisa memberikan susu formula asam amino sebagai pengganti ASI. Jika reaksi alergi susu ringan, berikan susu formula kedelai, yang juga mengandung protein hidrolisat seperti susu. Gejala alergi susu sangat serius, dan ringan Penderita alergi sedang sampai sedang diberikan formula asam amino, terutama formula protein terhidrolisis. Mengenai harga beli, formula kedelai bisa digunakan. ”Profesor Budi

Sekaligus susu anak Alergi bisa menimbulkan banyak gejala, seperti diare, mulas, gatal-gatal dan kulit merah, serta kesulitan bernapas, seperti asma.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live