Sulaman kelopak mata adalah tren kecantikan diri yang lebih dihargai wanita selama pandemi

Laporan reporter Tribunnews Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Meski saat ini banyak aktivitas yang dilakukan di rumah atau di WFH, namun tetap menjadi impian banyak wanita untuk tetap cantik saat pandemi. -Salah satu metode kecantikan yang sedang berkembang adalah sulam dengan lipatan. Dalam 4-5 tahun terakhir, wanita sebenarnya sudah mulai menuntut bordir lipat. .

Dr. Novi Chan dari Van Sulam Alis mengatakan bahwa produksi awal kelopak mata memang melalui operasi.

Namun, seiring berjalannya waktu, pelipatan kelopak mata dapat dilakukan melalui operasi non-bedah (seperti sulaman, hanya menggunakan benang tanaman) .

Meskipun berada di tengah pandemi dan era normal baru, dia Kecantikan tetap harus dijaga kapanpun dan dimanapun. Karena kecantikan seseorang tidak hanya bisa dilihat dari dalam tapi juga dari luar.

Baca: Bos WO Bodong Meragukan Cara Istrinya di Depok: Gunakan Cara Menjahit

“Mata adalah Kunci Kecantikan Semua Orang Yang Pandai Pakai atau Tidak Pakai Masker, Karena Saat Ini Kita Semua Perlu Pakai Masker Jadi fokus kecantikan ada di mata, ”ujarnya. Itu adalah jalan menuju hati mereka. Karena itu, sulaman lipat sangat bermanfaat untuk menjaga keindahannya. Melalui kerutan, mata akan terlihat lebih segar, lebih segar, dan lebih percaya diri, ”ujar dr Chen Nuowei.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live