Inilah mengapa keju dan coklat bisa menyebabkan sakit perut

Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Makanan yang bisa menyebabkan sakit perut biasanya identik dengan makanan pedas dan berminyak. Saat ini, coklat dan keju mudah ditemukan dalam makanan ringan, yang juga dapat menyebabkan kambuhnya masalah perut.

Pakar penyakit dalam dr dr MMB PD-KGEH, Ari Fahrial Syam menjelaskan bahwa coklat dan keju akan membuat perut lebih lama kosong. Kata dokter: “Keju dan coklat memperlambat pengosongan lambung, sehingga butuh waktu lebih lama untuk makan.” Pada Senin (25/5/2020), Ari di Instagram-Baca: Makanan apa yang menyebabkan asam lambung?

Baca: Daffa Wardhana ingin meningkatkan efisiensi produksi di rumah, dan ia telah menetapkan prioritas tujuan-kemudian coklat dan keju akan menyebabkan radang kerongkongan akibat melemahnya katup di kerongkongan.

Jika asam lambung naik, esofagus biasanya mengalami nyeri dada atau gejala seperti makanan tersangkut di esofagus.

“Nanti asam lambung akan kembali. Karena keju coklat melemahkan katup tenggorokan, arahnya akan masuk ke kerongkongan.” Ari.

Asam lambung naik di kerongkongan dan biasanya menimbulkan gas berbahaya karena akan berada di kerongkongan Ini menyebabkan luka dan menyebabkan kanker esofagus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live