Bencana nuklir dan peluang bertahan hidup kecoa meningkat 15 kali lipat

TRIBUNNEWS.COM-Ternyata kecoak bisa bertahan dari paparan radiasi, bukan hanya rumor. Menurut EarthSky, tingkat kelangsungan hidup kecoak dalam bencana nuklir adalah 15 kali lipat dari manusia.

Apa alasan mengapa kecoak memiliki kemampuan ini? Pada kulit, keunggulan serangga ini adalah mudah beradaptasi bahkan dalam cuaca dingin 32 derajat Fahrenheit.

Karena kemampuan mereka, serangga ini dapat menahan lapar selama sebulan atau tidak minum selama seminggu. Yang mengejutkan, siklus hidup kecoak memungkinkan mereka menghasilkan 6 hingga 8 telur dalam waktu 6 bulan, dan 180 hingga 320 anak ayam kecoak baru dapat dihasilkan dari telur-telur ini.

Semakin kita mengabaikan kolonisasi kecoak, semakin rentan kita terhadap ancaman penyakit berbahaya. Sebut saja Salmonella typhimurium, atau gastroenteritis yang menyebabkan infeksi dan muntah gastrointestinal.

Jadi, mengapa kecoak masih bertahan radiasi dan mati setelah dibunuh oleh penolak serangga? – Masalah ini muncul di platform Quora. Peneliti Brasil Dr. Eduardo G. P. Fox menjawab bahwa insektisida adalah bahan kimia yang dirancang untuk secara langsung menyerang sistem saraf kecoak. Efek ini juga akan terjadi sejak lama. Pada saat yang sama, ketika ada bom nuklir, kecoak akan bersembunyi di bawah tanah selama mungkin. Di sana, mereka segera membangun sarang. Tentu saja, insektisida untuk kecoak tidak dapat dibunuh. Agar efektif, Anda memerlukan penolak kecoa yang praktis dan efektif, seperti HIT Anti Cockroach Gel, yang merupakan umpan kecoa yang dapat membunuh sarang burung.

Insektisida kecoak adalah gel yang baik. Ketika dimakan oleh kecoak, bahan aktif hanya perlu beberapa jam untuk bekerja, dan kecoak akhirnya mati. Setelah didinginkan lagi, Gel Anti Kecoa HIT menghasilkan efek domino. Karena kecoak adalah makan manusia, kecoak mati akan ditelan oleh kecoak lain, dan akhirnya semua kecoak akan mati.

Perlindungan keseluruhan terhadap kecoak akan bertahan hingga 45 hari, dan Anda dapat menyingkirkan serangga ini.

Oleh karena itu, populasi kecoa tidak endemik dan tidak akan mencemari makanan kita, ini saatnya untuk membersihkan unggas. Bunuh kecoak dengan lem HIT dan bunuh sarangnya!

Penulis: Dana Delani

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live