Buat konten mode, karya pembuatnya sangat populer di TikTok

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Selalu ada hal-hal kreatif, unik, dan positif di TikTok.

Buktikan bahwa ada banyak pembuat bahkan banyak penggemar dengan konten unik. –Salah satunya terkait bisnis fashion yang digeluti Dillah Probokusumo melalui akun @dillaprb miliknya.

Mahasiswa hukum berusia 20 tahun ini membagikan banyak konten tentang fusi fashion dan perpaduannya terlihat menarik dan unik.

Tidak hanya itu, Dillah yang memiliki hobi menjahit ini juga menciptakan dan memamerkan berbagai karya fashion melalui video tutorial singkat di TikTok.

Baca: Video VIRAL TikTok Meniru Ekspresi Testimoni Isabella Guzman (Isabella Guzman), Ini Pengakuan Pabrikan

Siapa sangka karya tutorial ini, menjahit dan Perpaduan berbagai gaya busananya yang nyentrik justru membuat orang mengagumi Dillah sebagai pencipta TikTok. Bahkan kesayangannya berteman dengannya. Banyak orang memiliki minat yang sama.

Meski begitu, sebelum menjajal TikTok, Dilla mengaku pernah ingin tampil di media sosial dengan gaya busananya yang unik.

Baca: VIRAL Video TikTok Bogor tentang sekolah yang unik, sebut saja langganan lokasi syuting

“Saya mendapat banyak teman dan orang, dan mereka menjadi sama bersemangatnya dengan saya. Saya selalu berpakaian sangat aneh Sejujurnya, jika saya ingin pergi, saya membangun kepercayaan diri terlebih dahulu, tetapi tidak mempercayai media sosial, karena kami tidak tahu siapa yang akan melihat kami di media sosial dan siapa yang akan melihat kami.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live