Memberikan ketrampilan memasak yang sehat selama pandemi Covid-19, bahkan rasa bisa dijamin

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi COVID-19, masyarakat diimbau meminimalkan aktivitas di luar rumah untuk mengganggu rantai virus corona.

Sekarang, memasak adalah salah satu cara untuk menjaga produktivitas di rumah. -Fabian Aditya Amalo, mahasiswa kuliner, mengusulkan beberapa tips dan trik sederhana memasak sehat di rumah, namun rasanya sama mewahnya dengan makanan restoran. Jakarta, Sabtu (8/8).

“Hari ini saya langsung praktek membuat croissant Savage. Sebenarnya saya memilih croissant ini karena menambah cita rasanya yang unik. Sekarang kita tambahkan rasa mewah supaya, Kalaupun hanya makan di rumah, tetap bergizi dan suasananya tidak kalah dengan makan di luar, ”kata Fabian pada pameran dapur di Graha BNPB di Jakarta, Sabtu (08/08/08) 2020). -Baca: Resep Bumbui Daging Kari, Begini Cara Memasak dan Rahasia Melembutkan Daging-Baca: Setelah masak dengan 5 bahan buatan sendiri ini, hilangkan bau bawang putih yang menyengat di tangan-Saat memilih croissant mana, tolong diolah, Fabian Pikirkan bahwa setiap orang memiliki selera yang berbeda. Fabian menambahkan, umur simpan croissant tergantung pada jenis croissant yang Anda pilih.

“Sebenarnya semua roti atau kuenya sebenarnya berdasarkan selera sendiri. Kalau saya lebih suka croissant, seratnya agak busuk,” kata Fabian. Selanjutnya Fabian mengenalkan Anda pada berbagai jenis croissant, termasuk croissant beku dan segar; untuk croissant segar bisa bertahan selama 3-4 hari pada suhu ruangan normal. Kalau mau makan lagi, Sebaiknya gunakan

saat memanggang sandwich croissant, sayuran juga dibutuhkan sebagai bahan tambahan. Dalam proses pembuatan sandwich croissant, Fabian memberikan tips dan trik menyusun bahan utama seperti telur dadar dan daging, pada lapisan paling bawah, kemudian ditambahkan makanan pendamping seperti selada, tomat, irisan keju dan mayonaise.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live