Pilih susu murni atau santan instan? Mana yang paling sehat? Mari kita periksa tandanya

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Saat berpuasa, banyak orang biasanya mengolah makanan yang terbuat dari santan. Berasal dari pengawet, kue atau sayuran khas Indonesia. Apakah Anda memilih santan alami atau instan?

Ya, saat menyiapkan makanan santan, apakah Anda lebih suka menggunakan santan murni atau santan instan? Keduanya memiliki kegunaan, kelebihan dan kekurangan.

Travel chef Wira Hardiyansyah menjelaskan perbedaan antara santan instan dan santan alami. Pabrik pengolahan instan sudah melalui berbagai proses, “Kompas.com menghubungi Wira Hardiyansyah, Selasa (29/4/2020) menjelaskan.

Air kelapa murni dan air kelapa instan: keawetan, tekstur dan rasa: Enak sekali. Resep Pengawet Roti Singkong Ini Puji Seluruh Keluarga-Baca: Usai Berfoto Bareng Hyun Bin, Tata Janeeta Melahirkan Bayinya Haluningsih-Bersama Dibandingkan dengan santan murni, santan instan memiliki daya tahan yang lebih lama karena menerima bahan pengawet buatan yaitu sirup jagung atau fruktosa. Santan murni memiliki tekstur dan rasa yang berbeda.

kata Wira, natural Santan dibuat dari kelapa asli yang digiling. Biasanya menggunakan kelapa basi dan ampas kental.

“Santan alami rasanya paling enak dan menggunakan ‘fleksibel’ di semua hidangan. Namun, umur simpannya sangat pendek, “- jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live