Untuk mendukung program karantina mandiri pemerintah, Gramedia mengizinkan membaca e-book gratis

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) meluncurkan program baru berupa akses gratis ke e-book pilihan untuk semua orang. Sekjen -Gramedia Yosef Adityo menjelaskan, rencana tersebut merupakan upaya Gramedia dan memiliki sejarah 50 tahun, membantu program karantina mandiri pemerintah saat pandemi Covid-19 dengan memberikan edukasi universal kepada masyarakat. Dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Gramedia Digital dari Play Store dan App Store dan memasangnya di laptop pembaca, ia dapat membaca eBook yang tersedia secara gratis yang dipilih penerbit, “ucapnya.

Program ini berlangsung selama 3 minggu .

Anda dapat membaca 6 judul buku secara gratis setiap minggu. Tahap pertama dari rencana ini adalah dari 26 April 2020 hingga 2 Mei 2020.

Di minggu ini, e-book tersedia Judulnya antara lain: “Saya anak pemberani, saya bisa melindungimu” oleh Watiek Ideo; “Petualangan Peony dan Kucing: Beruang dan Teman” oleh Renny Yaniar; “Perayaan Tokyo dan Sedih” oleh Ruth Priscil ia A; “The Adventures of Sherlock Holmes” oleh Sir Arthur Conan Doyle. “Make Hope Happen” oleh Shane J. Lopez; dan “Momentum” oleh Hermawan Kartajaya.

Rencana membaca e-book gratis dan pameran buku online ini Rencana Gramedia.com dan Gramedia Ramadhan #BerbagiUntukIndonesia dilaksanakan secara bersamaan.

Keduanya memberikan diskon untuk berbagai produk berkualitas, diskon hingga 70%.

Selain itu, dalam suasana Ramadhan ini #DiRumahAja Selama karantina mandiri, pelanggan tetap dapat menerima produk dari Gramedia terdekat melalui delivery service.Untuk informasi lebih detail mengenai paket dan promosi Gramedia, pelanggan dapat menghubungi nomor operator Le Gramedia terdekat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live