Pandemi tersebut mendorong anak-anak untuk mempelajari peraturan kesehatan melalui latihan yang mengasyikkan ini

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Masa transisi normal baru bagi anak Indonesia saat ini tidaklah mudah.Selain itu, per 18 Mei 2020, data resmi IDAI untuk anak usia 0-17 tahun menunjukkan terdapat 584 anak dengan Covid-19. Per 15 Juni, 3.064 anak dan 28 anak meninggal.

Untuk mencegah virus ini menyebar pada masa transisi ke anak normal baru. Jumlah pedoman dan kesepakatan kesehatan yang telah disosialisasikan oleh pemerintah dan IDAI. Untuk ini, Anda perlu melindungi bagian dalam dan luar tubuh Anda sesuai dengan peraturan kesehatan yang direkomendasikan oleh IDAI. Orang tua juga dapat mendukung kesehatan luar anaknya dengan terus mengingatkan anaknya untuk menjaga jarak, selalu memakai masker, dan sering mencuci tangan. . Sangat disarankan untuk mengikuti kegiatan ini, ”jelasnya. Jika keadaan ini terus berlanjut, anak-anak akan menderita berbagai penyakit. Aktivitas sehari-hari .. #MovementTanganABC

Dr. Helmin Agustina Silalahi, Medical Director Consumer Health Kalbe : #GerakanTanganABC juga mengimbau anak-anak untuk melindungi tubuhnya dari dalam untuk memastikan bahwa mereka mengkonsumsi nutrisi yang cukup dan seimbang.

Ia mengatakan bahwa kandungan Sakatonik ABC sangat membantu dalam menunjang perolehan multivitamin kompleks dari vitamin. Dari Indonesia Vitamin E anak hingga vitamin E.

Feni Herawati, Director of Kalbe Consumer Health, mengatakan: Sakatonik ABC, sebagai produk multivitamin untuk anak, mengajak anak Indonesia untuk berpartisipasi dalam #Ger akanTanganABC.

“Undangan #GerakanTanganABC adalah komitmen kami Komitmen untuk membantu anak Indonesia tetap sehat. Bersikaplah positif dan memiliki daya tahan yang baik. Anak-anak dapat terus menggunakan metode eksplorasi ini sembari mengalami masa transisi normal baru sembari mengajak anak untuk melindungi tubuhnya dari luar dan dalam. Hlavaty.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live