Menikah dengan standar baru, hotel ini bisa menyediakan fasilitas lengkap hanya dengan Rp 7 juta

Reporter Jakarta Tribunnews Fitri Wulandari (Fitri Wulandari) melaporkan-Saat ini, banyak pasangan yang ingin menepati janji suci dalam perkawinannya harus sabar menunggu berakhirnya pandemi virus Corona (Covid-19). Selama transisi dari pembatasan sosial massal (PSBB) ke normal baru, pasangan ini dipaksa untuk merencanakan ulang pernikahan mereka hingga akhir 2020 atau awal 2021.

Saat sebuah pernikahan dilangsungkan, biasanya ada beberapa lokasi, yaitu di rumah atau di dalam gedung, di dalam atau di luar ruangan.

Untuk acara pernikahan hotel, Holiday Inn Express di Jakarta Pusat – Holiday Inn Express Jakarta Matraman kini menawarkan paket pernikahan yang disesuaikan dengan kebutuhan pandemi. — Paket pernikahan ini dirancang khusus sesuai dengan inisiatif “Komitmen Bersih” yang diprakarsai oleh InterContinental Hotels Group (IHG).

Komitmen pembersihan adalah perjanjian standar perusahaan. Saat kembali ke hotel setelah pandemi, Sihan dapat menyediakan akomodasi yang nyaman bagi para tamu, termasuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel ini.

Menurut Marketing Officer Holiday Suites Hotel Jakarta Gajah Mada Priskilla Wanda dalam keterangan resminya, Jumat (26/6/2020).

“Janji kebersihan ini ada dalam rencana metode pembersihan IHG yang sudah ada sejak 2015. Kata Wanda.

Ia lantas menyinggung soal paket pernikahan sederhana yang ditawarkan saat pandemi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live