Tak selamanya buruk, kebosanan bisa menginspirasi kreativitas

TRIBUNNEWS.COM-Seseorang mungkin merasa bosan setelah menelepon ke rumah untuk mencegah penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19).

Tapi kebosanan tidak selalu buruk. Faktanya, sebuah penelitian menemukan bahwa kebosanan cenderung membuat orang lebih baik dan lebih pengertian.

Perasaan yang sama juga akan mendorong orang untuk lebih berpartisipasi dalam kegiatan sosial, terutama membantu mereka yang melakukan sesuatu. permintaan.

Melalui laporan penelitian yang diterbitkan oleh National Library of Medicine, berjudul “About Boredom and Social Identity: A Practical Method of Adjustment.” Inilah yang memotivasi mereka untuk terlibat dalam aktivitas yang lebih bermakna.

Jika tujuan ini dapat dicapai dengan mengambil tindakan yang murah hati dan murah hati, itu berarti kebosanan dapat mendorong perilaku pro-sosial.

Pelajarilah hubungan antara kebosanan dan melakukannya Perilaku sosial sangat baru dan mungkin berlawanan dengan intuisi.

Van Tilburg percaya bahwa hubungan positif antara kebosanan dan agresi, kemarahan dan permusuhan dapat dijelaskan oleh kebutuhan mereka yang bosan dengan aktivitas peningkatan emosional. . “Perilaku mencari”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live