Aspek Ilmiah Virus Indira Kalistha yang Meremehkan Corona, Kenapa Begitu Besar?

TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, pernyataan kontroversial selebriti dan YouTuber Indira Kalistha menyedot perhatian masyarakat Indonesia, khususnya pengguna internet.

Pernyataannya dinilai meremehkan berkembangnya virus corona yang menjadi pandemi, sehingga tak ayal membuat geram para pengguna internet. Saat menjadi bintang tamu di podcast Gritte Agatha di channel YouTube.

Dalam podcast tersebut, Indira mengaku tidak khawatir dengan penyebaran virus corona dan cenderung normal.

“Saya tipe yang bisa mengatakan ‘Korona? Itu hanya (biasa),” kata Indira. Mengikuti rekomendasi pemerintah, para ahli medis juga merekomendasikan penggunaan masker. – “Saya jarang pakai masker. Untuk masker, saya pakai setiap hari. Untuk masker AC tolong jangan dipakai. Kecuali kalau bersumpah seperti itu,” kata Indira. “-” Ini seperti, ‘Bu, bisakah kamu memakai topeng? “Teruskan. Tapi jika kita tidak dikutuk, kita akan melepaskannya lagi. Penutupan dan penutupan adalah nafas cinta. Dia mengatakan bahwa dada di sini juga sangat ketat.

Pernyataan kontroversial lain dari foto selebriti ini melibatkan Cuci tangan.

Sama seperti memakai masker, mencuci tangan juga merupakan tugas yang direkomendasikan oleh pemerintah. Cegah penyebaran virus Corona baru dengan para ahli medis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live