Gambar dekorasi ruang kecantikan virtual dengan Nuansa Studio: 8 bulan selesai, biaya Rp 15 juta

TRIBUNNEWS.COM-artikel di media sosial menampilkan estetika dekorasi kamar tidur dengan konsep kamar tidur studio yang viral.

Dari artikel yang diunggah ke akun Twitter @perisore, Minggu (6/7/2020). tahu. Pada artikel kali ini, seorang wanita bernama Annisa Rizkiana Rahmasari berbagi pengalaman pribadinya mendekorasi kamar tidur dengan bayangan kamar tidur single.

Annisa memulai proyek desain kamar tidurnya pada Desember 2019 dan baru mulai menyelesaikannya pada Juli 2020. -Butuh waktu hingga delapan bulan untuk mendekorasi ruangan, karena semua kebutuhan untuk mendesain ruang tidur dibeli secara bertahap. -Membaca: Dekorasi kamar estetika virtual dengan seluk-beluk studio kamar tidur, inilah penampakannya – “Sejak Desember tahun lalu, saya telah merenovasi kamar yang sangat kecil. Pertama-tama, beli tempat tidur sebagai bagian utama ruangan.

Konsep kamarnya memang studio satu kamar. Jadi saya bekerja dan saya tidak istirahat dengan baik.

Belum pernah direnovasi. Kamar dilengkapi dengan furnitur kayu jati yang berat dan harus dibersihkan secara teratur ( Karena kalau debunya tidak cukup). ”Tulis Anissa. Kamar tidurnya adalah untuk menggabungkan inspirasi studio lukis dan ro, seluruh ruangan telah menjadi ruangan berwarna lembut. -warni .

Baca: Dekorasi ruang estetika bertema tropis belum tentu mahal. Orang ini kelilingi taplak meja dengan sarung

“Oleh karena itu skema warna terbagi dalam beberapa warna yaitu off-white,“ Earth color , Kuning hangat, pink agak lembut, “kata Annisa kepada Tribunnews.com, Senin (6/7/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live