Yang dulunya terkejut adalah tas tangan dengan harga 20 juta rupee, sekarang Citra Kirana Hobby Buyed Branded

Laporan oleh reporter Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – merek tas tangan tampaknya menjadi salah satu kebutuhan wajib seniman wanita di Indonesia atau di seluruh dunia.

Harga tas merek mencapai puluhan atau ratusan dolar dalam ribuan rupee, yang telah menjadi kebiasaan bagi figur publik atau artis wanita untuk mendukung penampilan mereka.

Serial Citra Citra Kirana (26) Mengakui bahwa dia tidak tergoda oleh tas merek yang sangat mahal pada awalnya- “Pada awalnya, saya tidak mengerti. Saya tenggelam dalam dunia hiburan dan melihat bahwa tas merek yang digunakan oleh teman-teman sangat mahal.” Citra Kirana dalam siaran langsung Instagram dengan Zetabags Berkata, “Berita Kota” (Grup Tribunnews.cpm) (Senin (6/1/2020) .- Seorang wanita bernama Ciki menambahkan bahwa dia mulai belajar tentang paket merek artis lain di situs atau di tempat kerja lain.

“Lalu saya sering membuat film dengan artis lain dan berbicara tentang tas. Saya bertanya kepada mereka berapa biayanya dan biaya 20 juta rupiah. Saya terkejut mengapa ada tas yang begitu mahal. Katanya. Melihat Setelah kualitas tas merek, istri Rezky Aditya ingin membeli tas multi-juta rupee. Dengarkan topeng Aditya Rezky yang mengelupas Kirana (Kirana) Setelah potret Teuku Wisnu, Teuku Wisnu sebenarnya mengaku malu

“Jadi, saya ingin menggunakan uang saya sendiri untuk membeli tas mahal. Sampai akhirnya, saya masih ingat bahwa saya menggunakan Celine (Celine) Tas kulit pertama yang saya beli dengan uang saya sendiri. Katanya, ini tas bermerek pertama yang saya miliki. Seiring berjalannya waktu, seorang wanita bernama Citra Kirana Siregar mengikuti perkembangan industri fashion, salah satunya Itu adalah penampilan tas bermerek terakhir.

Sampai pada akhirnya, Ciki membeli tas bermerek dengan harga puluhan juta rupee, dan tiba-tiba mengejutkan ibunya .

” Saya sedang berbicara dengan Anda ketika saya membeli tas desainer. Sampai Anda berkata, “Apa yang Anda lakukan? Beli tas seperti itu? Tas mana yang benar-benar mahal? Terbuat dari emas? Dia menjelaskan bahwa Anda baru saja membeli emas karena saya Mama tidak mengerti. ——————————————————————————————————————————————————————————————————————— Citra Kirana secara bertahap mengumpulkan tas-tas bermerek yang dibeli melalui kerja keras di dunia teater, terutama dalam sinetron telanjang.

“Apa yang terjadi dengan dunia hiburan? Chitra Kirana (Citra Kirana) berkata: “Sama seperti senang dan suka, saya memberi diri saya hadiah. Saya membuat film, lelah dan lelah, atau larut pagi. Apa yang membuat saya bahagia? Ya, beli tas sekolah.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live