Pandemi Covid-19 menciptakan cara hidup, bertransformasi dari platform tradisional menjadi platform digital

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19) di Indonesia dan banyak negara lain mengubah gaya hidup masyarakat. Platform digital.

Melvino, pendiri dan CEO WeddingMarket, mengatakan perkembangan industri teknologi dan informasi telah menarik lebih dari 171 juta orang Indonesia untuk menggunakan internet. — Bacaan: Kasus Baru Covid-19 Makin Meningkat, Praktisi Kesehatan Anjurkan Jangan Pakai Pasangan Ganjil Dulu-Bacaan: Banyak Banyak Obat Murah, Obat Ini Dikenal Sebagai Pengobatan Terbaik Pandemi Virus Corona Berita

“Tentunya hal ini telah membawa banyak perubahan pada dunia usaha, dan juga membawa peluang yang luas. Ia mengatakan: Dari mikro hingga makro, perluas bisnis dari era offline / tradisional ke era online / digital. — -Untuk ini, gunakan platform online / digital untuk bertahan dengan cara yang berbeda .— Termasuk bisnis di industri pernikahan

Dia menjelaskan bahwa ketika Anda menyadari bahwa di Indonesia, hampir 2 juta pengantin menikah setiap tahun, Penggunaan platform online / digital akan berdampak positif pada pencarian referensi dan informasi seputar pernikahan melalui internet. Vendor pernikahan menghadapi kendala dalam mempromosikan brand dan produk.

Atas dasar itu, ia mengimbau masyarakat di industri pernikahan untuk mengembangkan model pemasaran Sekarang saya sudah terbiasa dengan platform online / digital biasa.

“WeddingMarket memberikan akses gratis kepada anggota untuk menyelesaikan keraguan mereka dan membantu vendor pernikahan bertahan dan secara optimis mempromosikan perkembangan industri pernikahan di Indonesia.

Visi dan misi pasar pesta pernikahan sebagai media startup dan perusahaan pernikahan adalah mempromosikan industri pernikahan di Indonesia dan memberikan warna-warna baru dengan berbagai fungsi unggulan untuk mempermudah penjual dan calon pengantin.

Bicara Terkait kebutuhan calon pengantin akan informasi, edukasi, dan rekomendasi, WeddingMarket adalah sarana bagi calon pengantin untuk mencari supplier yang sesuai untuk hari pernikahan. “Memiliki fungsi yang powerful seperti kategori supplier filter, kota, dll., Katanya, harga dan fungsi toko. Sangat membantu pengantin menemukan pemasok yang cocok. Ini tidak benar. — Mudah untuk mengakses dan menyediakan berbagai fungsi program, seperti Dashboard Profil, Portofolio Album, hingga toko terbaru.Fungsi tersebut telah dan akan disiapkan dalam bentuk yang spesifik, siap menjadi wadah yang baik dan mumpuni bagi stakeholders . Perusahaan-perusahaan di industri pernikahan Indonesia sedang berpindah dari model bisnis tradisional ke dunia digital. Sejak resmi dibuka pada awal tahun 2019, WeddingMarket telah berhasil mempertemukan lebih dari 10.000 pemasok dari berbagai kategori dan menargetkan 30.000 pemasok pernikahan di Indonesia pada tahun 2021 untuk bergabung dan memperluas bisnis Internet / digital utamanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live