Pria misterius ini menyelamatkan pedagang kaki lima yang tidak bisa berada di rumah selama pandemi corona

TRIBUNNEWS.COM-Pembatasan sosial skala besar (PSBB) di berbagai provinsi untuk membatasi penyebaran virus Corona yang semakin berkembang di Indonesia. Tidak mungkin mempertahankan pekerjaan #BeneranDirumahAja.

Seperti pedagang keliling, mereka masih harus berjualan untuk menghidupi keluarganya.

Sarwono, pedagang kopi keliling yang sudah berjualan selama 20 tahun. Selain kebutuhan sehari-hari, ia juga harus membiayai pengobatan istrinya yang menderita penyakit.

Hal yang sama berlaku untuk nenek Uta, yang terus menjual sol sepatu saat dia tua. Ada enam kereta api dari Bogor dengan angkot untuk menjual dagangannya.

Masih banyak vendor kecil lainnya yang tidak bisa menerapkan #BeneranDirumahAja.

Pandemi korona memang mengerikan, tetapi tidak mungkin bagi mereka untuk terus mencari nafkah, sebagai sumber penghasilan sehari-hari.

Belum lama ini, foto dan video beredar di jejaring sosial, dan seseorang membantu pengusaha kecil ini.

Setelah ditemukan, ada orang misterius yang menjadi bagian dari proyek #SatuHariSatuKebaikan yang diprakarsai oleh brand minuman Indonesia. Kebutuhan sehari-hari mereka. Contoh terdekat adalah pedagang seluler. Itu sebabnya kami ingin membantu mereka agar mereka bisa merespon seruan pemerintah untuk tinggal di rumah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan memberi mereka makanan selama 2-4 minggu, “kata Duangkamon Ngarmsangiem, Direktur Pemasaran, I TAN TAN Indonesia. Representative. -ICHITAN tidak hanya berharap untuk berbagi, tetapi juga berharap langkah yang diambil dapat mendukung rencana PSBB yang dirumuskan pemerintah untuk membatasi penyebaran virus corona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live