Fitur aplikasi memberikan pengalaman belajar seperti sekolah

Reporter Jakarta Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Tribunnews.com, aplikasi Jakarta-Smart Class telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan kegiatan belajar mengajar secara online, namun dengan pengalaman belajar yang sama seperti di sekolah. –Fitur bernama “School” akan tersedia untuk semua pelanggan Smart Class mulai 18 Mei 2020.

Fungsi ini dirancang untuk membantu sekolah, guru dan siswa melakukan proses pengajaran dalam keadaan apapun kapan dan di mana.

Melalui fungsi sekolah, guru dapat mengalami pengalaman yang sama seperti siswa di kelas, dan siswa dapat berinteraksi dengan guru.

Bacaan: Pelatih Persebaya Surabaya berencana untuk menyelenggarakan aplikasi Halal Bihalal secara online melalui Zoom

“Sekolah masih menjadi tempat dimana guru dan siswa dapat menyelesaikan prosesnya. ‘Belajar dan Mengajar,” Senin (19/5/2020) Jakarta Kata Fernando Uffie, pendiri Class Smart.

Fungsi “Sekolah” merupakan solusi proses pembelajaran bagi guru dan siswa untuk terus belajar. Hal itu dilakukan secara online tanpa mengurangi interaksi yang terjalin antara guru, siswa, orang tua dan sekolah.

Membaca : Corona Depok News, kasus positif didominasi oleh usia produksi hingga aplikasi monitoring diluncurkan

Dengan fungsi ini, meski tidak di dalam ruangan, pendidikan karakter oleh guru sekolah tetap dapat dilakukan.

Sekolah Fungsinya adalah solusi dunia pendidikan di era COVID-19, yang dapat meningkatkan peran sekolah, guru, dan orang tua dalam proses belajar siswa dalam keadaan apa pun.

“Ini adalah hasil integrasi kami dari ekosistem pendidikan ke dalam platform digital Jangan abaikan peran stakeholders, karena tujuannya untuk memperkuat diri sendiri, ‚ÄĚkata Uffie.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live