Milenial, tiga hal yang harus diperhatikan sebelum membeli rumah

TRIBUNNEWS.COM-Bagi yang sedang merencanakan masa depan, perumahan menjadi prioritas mutlak.

Setiap orang memiliki rumah impian mereka sendiri. Beberapa orang menginginkan konsep tropis, klasik, trendi, dan rumah dengan konsep minimalis modern. Mengingat semakin berkurangnya lahan yang tersedia, sebagian besar pasangan milenial menyukai desain ini. -Sekarang, orang cenderung membeli rumah langsung di atas tanah.

“Dulu orang suka membangun rumah sendiri dan mendesain rumah sendiri. Tapi membangun rumah sendiri butuh usaha. Dengan kata lain, harus mempersiapkan diri menjadi pengusaha, apakah hasilnya bagus atau tidak. Kurang bagus, jadi perlu perhatian. Ingrid Lena Wang, Sales Director PT Alfa Goldland Realty, mengatakan: “Tapi kalau beli langsung dari developer di rumah kamu, lebih mudah melakukannya, apalagi developer terus mengelolanya. . “Anda bisa mengajukan KPR dari bank, dan jumlahnya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Kalaupun lebih mudah, sebelum memutuskan membeli rumah melalui developer, berikut tiga hal yang harus Anda perhatikan! – — Lokasi

Lokasi sudah pasti menjadi salah satu hal utama yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan membeli rumah. Sebaiknya teliti pula rumah yang Anda pilih. Perhatikan juga kenyamanan transportasi umum, ya!

Selain itu Perlu diperhatikan juga apakah lokasi rumah yang dipilih memiliki area hijau yang baik untuk membantu Anda hidup sehat dan nyaman.

Fasilitas yang tersedia — Fasilitas tentunya harus diperhatikan karena akan menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Harap perhatikan apakah kawasan pemukiman yang Anda pilih termasuk gereja, taman bermain, sekolah, rumah sakit, serta sarana dan prasarana umum lainnya.

Reputasi pengembang

Penting untuk memastikan bahwa pengembang yang Anda pilih berpengalaman , Serta memiliki reputasi dan catatan penjualan yang baik. Hal ini sangat penting agar Anda dapat dengan mudah mengajukan KPR ke bank di kemudian hari untuk menghindari penipuan atau kerugian lainnya.

“Terkadang, pengembang real estate mungkin tidak memiliki cukup pengalaman dalam proses pembangunan Atau developer yang terbelakang, “kata Ingrid. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih developer yang tepat, seperti Alam Sutera. Sebagai salah satu developer di Indonesia, ia telah menjadi pionir green living dan simbol kuat pembangunan perkotaan. Ini adalah cara memilih rumah dan jangan ragu, karena Alam Sutera selalu berkomitmen untuk mengantarkan dan membangun tepat waktu.

Nah, dalam tiga aspek penting di atas, Sutera Feronia Park adalah rumah impian Anda bersama dia dan Anda Family Together-Pusat hunian strategis ini terletak di kawasan “Terowongan Hijau” Alam Sutera, dikelilingi pepohonan dan lingkungan asri, sehingga Anda bisa hidup sehat, nyaman dan aman. Bahkan kelebihan dari lokasi sentral hunian ini adalah dekat dengan Omni Hospital dan Living World serta pusat perbelanjaan dan masak Flavor Bliss di Santa Laurencia. Oh iya nyaman karena dekat dengan Jakarta-Tangerang, Jl. Raya Serpong Loket tol mengarah ke Bintaro.

Tak hanya itu, fasilitas yang ada jelas menunjang aktivitas Anda. Dari jogging track, jalur sepeda, clubhouse, Suteraloop (shuttle internal), sport center, mini market, bahkan hingga Jasa permainan Sifang (Internet-phone-TV-CCTV) sudah bisa anda dapatkan.

Sutera Feronia Park juga menyediakan dua type dan ukuran rumah yaitu Lily + (LT / LB ± 109 m2 / 123 m2 ) Dan Lotus + LLT / LB ± 128 m2 / 132 m2 Tiap kamar menyediakan IPL gratis 1 tahun, tutup Road TV, AC, solar water heater, peralatan dapur, dan voucher belanja IKEA senilai 10 juta rupiah. Dari tanggal 17 hingga 30 Maret dan Supermal Karawaci 23 & ndaSst 29 Maret, atau kunjungi kantor pemasaran Alam Sutera yang terletak di Flavor Bliss dan Mall @ Alam Sutera, buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 setiap hari. WIB .

Selain itu, Anda juga dapat menghubungi sales representative melalui (021) 3110-3838 / 0813-1777-3838 (khusus WA), atau klik www.alam-sutera.com untuk mencari impian Jawabannya dari rumah bersama Alam Sutera, ya!

Penulis: Nurfina Fitri Melina / Penyunting: Dana Delani

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live