Pilihlah masker kain yang sesuai dengan bentuk wajah Anda agar terhindar dari masalah kulit

Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy lapor-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dianjurkan agar Anda memakai masker saat keluar rumah hingga pandemi Coronavirus (Covid-19) -Gunakan masker untuk menutupi bagian tertentu jika Jika hidung dan mulut tidak sakit, pemerintah menganjurkan penggunaan masker kain agar persediaan masker bedah mencukupi. Pasien dan petugas kesehatan.

Tapi, perhatikan ukuran topengnya, dokter kulit. Felicia Henrica, SpKK merekomendasikan penggunaan masker yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Karena jika ukurannya terlalu kecil dapat menyebabkan masalah pada kulit. Felicia tinggal dalam akun Skinnaire, Kamis (21/5/2020) .

Baca: Tips Membersihkan Masker Kain

Lalu, efek pemakaian masker dalam jangka panjang juga akan mengeringkan kulit yang tertutup masker. Ini juga bisa menyebabkan jerawat.

“Jika masker dijaga kedap udara, kulit yang tertutup sulit untuk lepas dari minyak, akan mengering, debu juga akan menumpuk, sehingga akan menimbulkan jerawat. Felicia .

Untuk menjaga kebersihan dan mengurangi masalah kulit, Dr. Felicia harus mengganti maskernya setelah empat jam digunakan dan segera membersihkan masker yang digunakan di rumah. Ia berkata: “Dua atau tiga masker kain. “Dr. Felicia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live