Pekan Kreatif Bobo yang berlangsung selama 4 hari itu mengasyikkan, “Dokter Kecil” memiliki nostalgia Bobo

TRIBUNNEWS.COM-Usai acara Pekan Kreatif Bobo digelar sejak Kamis (23/7/2020).

Empat hari kemudian, Bobo Creative Week mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan pada Minggu (26/7/2020). Minggu -Hari ini adalah hari terakhir dari seri Minggu Kreatif Bobo, yang mencakup webinar, kursus online, dan pertunjukan atau pertunjukan menarik dari berbagai artis. Hingga hari keempat.

Membaca: Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, pada pembukaan Bobo Creative Week 2020 yang bertepatan dengan Hari Anak Nasional-Baca: Selamat Datang di Bobo Rangkaian Rencana Rangkaian Pekan Kreatif Bobo Hari Anak Nasional-Bobo Creative Week Days First, Kamis (23/7/2020) -hari pertama Pekan Kreatif Bobo dimulai Kamis (23/7/2020), Upacara Pembukaan .

1. Pembukaan Pekan Kreativitas Bobo

Pembukaan Pekan Kreativitas Bobo diawali dengan upacara pembukaan yang akan diadakan mulai pukul 10.00 hingga 10.30 di Bank Dunia. Paduan suara teman-teman SD se-Indonesia menyanyikan lagu Dunia Anak ciptaan Harkuswo Hartono.

Kemudian, Lucia Triundari, pemimpin redaksi majalah Bobo, dan Harry, asisten wakil presiden media di Entertainment News KG, memberikan sambutan Christanto.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live