Untuk mendukung retail fashion selama Ramadan, Blibli menggandeng brand lokal

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 memaksa orang untuk mengasingkan diri, yang juga berdampak pada tingkat konsumsi berbagai produk termasuk produk gaya hidup.

Tahun ini, situasi tersebut membawa tantangan bagi industri fashion di bulan Ramadhan, musim ini identik dengan perayaan hari raya dan pertumbuhan bisnis.

Sebagai supermarket online di Indonesia, Blibli semakin memperkuat perannya dalam mendukung industri ritel dengan meluncurkan berbagai inisiatif yang dapat membantu para fashionista menjaga kelangsungan bisnis di tengah pandemi.

Janjinya selalu menjadi mitra yang kuat bagi desainer lokal untuk menjalankan bisnis mereka. — Desey Muharlina Bungsu, Vice President Fashion Women Blibli, menjelaskan bahwa Blibli berkomitmen untuk memberikan layanan kepada seluruh pemangku kepentingan, termasuk pelanggan dan penjual, dalam kondisi apapun. — “Selama Ramadhan tahun ini, Blibli menyediakan berbagai saluran bagi para pengusaha fashion untuk mengunjungi pasar agar dapat terus berbisnis melalui platform e-commerce kami. Keberadaan merek lokal juga selaras dengan bisnis perusahaan” Misi YouNo1 adalah menyediakan produk orisinal dan berkualitas tinggi kepada pelanggan, “kata Desey. (Busana Muslim) dan tiga set pakaian non-sederhana (pakaian non-Muslim).

Baca: Gunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu pergi Belilah makanan di pasar – merek-merek ini antara lain Buttonscarves, Diario x Nagita Slavina, Kami., Iskanti, pakaian Puru Kambera, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Zyta Delia x Mega Iskanti dan Zyta Delia Kartini selain tapal kuda Lotus tags, Kala Studio dan ATS tags. Semua koleksi eksklusif kolaboratif sudah bisa dibeli di Blibli pada 7 April 2020. Akhir Ramadhan akan berbeda dari biasanya. Namun, kami melihat pelanggan tetap ingin membawa keceriaan. “Saat Hari Raya dan Blibli juga ingin merayakan perayaan khususnya untuk meningkatkan mood setiap orang, “kata Desey.

Sesuai tren terkini, Blibli menampilkan lebih dari 200 gaya Ramadhan yang unik. Setiap merek menciptakan produk fesyen yang beragam, seperti Sebagai mantel gaya modern dengan berbagai warna, jubah mandi, hijab dan syal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live