Cara menyimpan telur untuk menghindari kerusakan protein

Menurut reporter Trifunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Telur adalah makanan yang paling sering dimakan di lemari es selama pandemi virus koronal (Covid-19).

Sebagai klinik ahli nutrisi Cindiawaty Pudjiadji, MARS, MS, SpGk mengatakan bahwa telur sangat lezat karena kaya akan protein. Nutrisi’-telur dengan kandungan protein tinggi jelas merupakan telur yang baik, jadi ketika membeli atau menyimpan, kita memerlukan keterampilan untuk memilih telur yang tepat. -Baca: Chef Bara Pattiradjawane rempah-rempah rasa pisang, dijamin pedas dan bertubuh penuh – Baca: Nicky Tirta membagikan Sahur dan resep daging sapi wijen pedas instan

Saat membeli, disarankan untuk memilih telur yang dikupas, telur yang tidak pecah, permukaan yang baik dan telur yang tawar. -Jika itu terkait dengan penyimpanan, Dr. Cindyawaty mengatakan, jika perlu, telur yang disimpan dalam lemari es harus dicuci terlebih dahulu untuk membuat kulit telur bersih, dan dapat disimpan dalam lemari es selama sekitar 14 hari.

“Telur harus ditempatkan langsung di lemari es setelah dicuci.” .

Kemudian, penyimpanan telur tidak boleh ditempatkan di pintu kulkas, karena telur dapat terkena partikel ketika membuka umbi kulkas, sehingga Mempengaruhi kualitas telur.

Kulkas, bukan di pintu kulkas. “Kata Dr. Cindivati.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live