Stress Think Covid-19, perhatikan efeknya pada kesehatan kulit, jerawat dan eksim

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-menekankan bahwa banyak orang mengeluh bahwa virus korona (covid-19) juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Lilik Norawati, Sp.KK, FINSDV, FAADV mengatakan bahwa ia baru saja menerima banyak laporan jerawat dan juga memiliki eksim pada kulit.

Eksim pada kulit berwarna biru-merah dan biasanya muncul di lipatan. Katanya: “Kondisi kulit yang berhubungan dengan stres jelas berhubungan dengan jerawat. Stres menyebabkan beberapa penyakit eksim, serta semacam bintik kemerahan, seperti Senyum ketombe akan terlipat. “. Lilik saat mengikuti webinar Nolik, Selasa (12 Mei 2020).

Kemudian, eksim juga muncul di punggung kaki dan tangan, yang tentunya menimbulkan sensasi gatal, yang semakin parah saat digaruk. Liliek berkata: “Bintik-bintik itu ada di punggung. Jika Anda menggaruk dan ingin menggaruk lagi, kaki dan tangan Anda akan sangat gatal. Ini adalah contoh eksim stres.” Biasanya, dokter mengeluh tentang ketidaknyamanan jenis ini dan merekomendasikan bahkan di rumah. Cari juga aktivitas menarik untuk meningkatkan endorfin untuk mengurangi stres.

Setelah mood membaik dan rileks, kondisi kulit akan pulih. Ke bintik normal dan kemerahan. “Sebenarnya bisa dilihat dari banyak hal yang Anda perlukan untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan. Misalnya jika Anda suka yoga, Anda bisa mencoba ikut yoga melalui inhouse guide yang bisa meningkatkan endorfin untuk membuat diri Anda bahagia, yang mungkin saja Adalah sebuah saran.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live