Pahami kepribadian Anda, dan pilih parfum dan kemasan parfum sesuai dengan tipe Anda, dengan percaya diri

Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Waktu untuk memilih parfum adalah waktu untuk menghabiskan waktu berjam-jam menemukan aroma yang paling cocok untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Fragrance Bar juga mencoba membantu orang yang ingin membeli parfum, sehingga mereka tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu memilih parfum yang tepat, tetapi mendapatkan parfum yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Pertama, lakukan tes pribadi.

Lalu, setelah menerbitkan hasil kepribadian Anda, Anda akan mendapatkan rekomendasi parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda. Tes kepribadian hanya membutuhkan waktu 5-10 menit untuk memilih parfum. Karena itu, Dino mengatakan kepada wartawan, Kamis (2020/3/2020) di konter (Counter Fragance Bar) Lotte Shopping Boulevard di Jakarta Selatan, Jakarta. –Hasil tes memiliki empat jenis kepribadian, yaitu tipe dominan, yaitu orang yang memiliki kepribadian optimis dan selalu optimis. Untuk jenis parfum ini, dianjurkan parfum yang kuat.

Tipe kepribadian kedua adalah tipe melankolis, yang suka menganalisis secara detail agar sesuai dengan aroma campuran.

Tipe kepribadian ketiga adalah senang Untuk karakter ini, itu adalah bau segar, seperti buah dengan aroma yang hidup.

Akhirnya, itu adalah karakter yang menikmati kedamaian dan harmoni, sehingga aroma menyiratkan aroma yang lebih ringan, seperti bunga. Dino mengatakan: “Ada total 24 perubahan rasa, 12 untuk wanita, 6 untuk pria, dan 6 untuk pria dan wanita.” – Selain penyesuaian individu untuk parfum, kemasan parfum juga dapat disesuaikan dengan pembeli potensial secara langsung Pilih.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live