Ibu, Ayah, cobalah beberapa teknik pengurang emosi, dan jangan marah ketika anak Anda kehilangan kesabaran

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Saat anak yang sering mengamuk sering menangis atau menghancurkan mainan, orang tua membutuhkan kesabaran untuk menenangkan anaknya. Panik atau ketidaknyamanan.

Psikolog klinis Reynitta Poerwito M. Ps (Reynitta Poerwito M. Ps) mengemukakan bahwa ketika emosi orang tua mulai bangkit, sebaiknya tarik napas dalam-dalam untuk menenangkan emosi mereka. “Jika kita tidak tenang, kita tidak bisa membiarkan anak-anak kita tenang, jika tidak anak-anak akan bubar.” Tetap ayah yang sempurna.

Membaca: Jangan panik ketika anak marah. Ini cara yang tepat untuk menghadapi mereka .—— Membaca: Saat anak marah di mall, Savinda memang disangka orang tua yang galak. Ketika Anda memarahi tangisan atau amukan karena kesalahan anak Anda, jangan langsung berpikir bahwa Anda adalah orang tua yang buruk atau jelek, karena cara mendidik anak Anda tidak selalu sama dengan kondisi anak Anda.

“Kita tidak perlu mengikuti ketrampilan untuk menjadi ibu yang baik, karena kita punya cara sendiri dalam mendidik anak. Kalau kita marah, kita bisa mengatur amarah kita kan? Memang ada anak cuci darah yang tidak mendengarkan. Kita harus “sedikit goyah,” kata Renitata.

Hal yang perlu diingat adalah jika Anda benar-benar perlu marah dengan fantasi Anda, jangan mengatakan hal-hal yang melemahkan mentalitas anak Anda.

Jangan gunakan itu juga. Cara kekerasan seperti memukul atau mencubit untuk memarahi anak secara psikologis tidak sejalan dengan anak tersebut.

“Volume saat marah itu benar, tetapi tidak ada suara lisan yang mengatakan bahwa anak itu bodoh atau tidak berguna. Mencubit dan memukul harus dihindari Dia, “kata Renitata.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyentuh anak dalam bentuk pelukan atau sentuhan, beri anak perasaan nyaman, pulihkan keadaan netral, amarah anak menghilang, dan emosi orang tua terkontrol. – — Orang tua juga punya lebih banyak energi, ya, kami berciuman, “kata Renita.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live