3 cara sederhana untuk menghindari memegang wajah Anda, sehingga Anda tidak akan mudah terinfeksi dengan virus corona, itu sangat mudah!

TRIBUNNEWS.COM-Selain kontak langsung dengan orang yang terinfeksi, menyentuh wajah Anda dengan kedua tangan juga dapat meningkatkan risiko penyebaran Covid-19 .

.

Lalu, ketika kita menyentuh wajah dengan tangan ini, virus dapat dengan mudah memasuki tubuh manusia.

Studi Healthline yang diluncurkan pada 2008 membuktikan bahwa rata-rata setiap orang dapat menyentuh wajahnya 16 kali per jam.

• Fakta lengkap Handoko Gunawan yang berusia 80 tahun masih dapat membantu pasien dengan korona.Ini adalah penyakit yang diungkapkan oleh keluarga-mulut, hidung dan mata yang terletak di area wajah adalah cara termudah bagi virus dan bakteri untuk memasuki tubuh kita cara. -Bahkan jika kita mencuci tangan, selalu ada kemungkinan terkontaminasi lagi. –Oleh karena itu, para ahli juga merekomendasikan menghindari menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda.

Sangat sulit untuk menghentikan kebiasaan menyentuh wajah ketika halaman CNN dimulai. Selain itu, menyentuh wajah biasanya dilakukan secara spontan tanpa disadari, terutama saat kita sedang stres.

Meskipun demikian, ada beberapa cara untuk menghilangkan kebiasaan ini.

Menurut rekomendasi dari National Infectious Disease Foundation, hentikan kebiasaan menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda dan mulai halaman Fox.

Halaman berikutnya ===============>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live