Cinepoint, aplikasi ulasan film, membantu pekerja film Indonesia

Reporters Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, aplikasi Jakarta-Cinepoint bekerja sama dengan GoPlay dan Biro Film Indonesia untuk membantu pekerja film Indonesia.

Ideosource Entertainment, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), semakin menunjukkan komitmennya untuk membangun ekosistem film Indonesia.

Setelah berpartisipasi dalam pendanaan GoPlay platform video-on-demand Gojek, Ideosource Entertainment berinvestasi di Cinepoint.

Cinepoint adalah aplikasi pemeringkatan dan box office yang didistribusikan secara lokal dan internasional di Indonesia.

Membaca: Melacak hari pertama pembukaan pusat perbelanjaan Jakarta, bioskop dan area bermain anak-anak masih ditutup – peringkat diukur dengan survei keluar setelah menonton, yang akan diverifikasi secara waktu nyata. Data box office selalu diperbarui secara berkala, termasuk grafik mingguan dan data historis dan infografis.

“Ideosource Entertainment sangat peduli dengan perkembangan industri film Indonesia. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 telah berdampak besar pada industri film. Ribuan teater film dipengaruhi oleh ekonomi. Oleh karena itu, CEO Ideosource Entertainment Pejabat itu mengatakan dalam siaran pers yang diterima oleh Tribunnews.com pada Sabtu (24 Juni 2020) bahwa Ideosource Entertainment melalui Cinepoint bekerja sama dengan GoPlay untuk membantu pembuat film.-Baca: Transisi PSBB Jakarta, Anies Baswedan: Bioskop film ke tempat kebugaran di pusat perbelanjaan yang belum dibuka

Cinepoint dan GoPlay berkolaborasi untuk memperkenalkan voucher GoPlay melalui aplikasi Cinepoint.

Pengguna akan menerima hadiah uang tunai setiap kali mereka membeli berlangganan. GoPlay dan seluruh proses dapat dilewati WhatsApp Cinepoint mudah diselesaikan, mulai dari transaksi hingga penukaran hadiah-Direktur Cinepoint Sigit Prabowo mengatakan bahwa sebagian dari hasil program akan didistribusikan kepada pembuat film yang tidak memiliki rencana selama pandemi. — “Tujuan partisipasi Cinepoint dalam program ini adalah hal yang biasa Bantu dukung industri film Indonesia. Nantinya, sebagian dari pendapatan program Cinepoint akan digunakan untuk pekerja film yang terkena COVID-19, terutama melalui bagian terendah dari Biro Film Indonesia (BPI), “kata Sigit Prabowo.” Kami menghargai kerja sama dengan Cinepoint, yang ada di Indonesia telah menarik banyak penonton dan pecinta film. Kerja sama ini sukses dan juga bekerja sama dengan #FilmIndonesiaUntukIndonesia dari GoPlay, Kementerian Olahraga, Pariwisata, dan Pariwisata. CEO GoPlay Edy Sulistyo menjelaskan: “Ekonomi kreatif (Kemenparekraf) dan BPI merupakan apresiasi bagi pekerja film, ini membantu pekerja film yang terkena dampak pandemi COVID-19.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live