Peek Collections adalah koleksi kain Indonesia berkualitas tinggi dengan kolaborasi pola Didiet Maulana dan Lasouk

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Didiet Maulana, seorang perancang terkenal dengan merek Ikat Indonesia, menghadirkan karya baru berupa karpet tradisional Indonesia.

Didiet bekerja sama dengan merek Lasouk Singapura yang digunakan untuk memproduksi karpet siap pakai kelas atas. Di berbagai negara, Didi berharap bahwa selimut doa kelas atas dengan gaya Indonesia dapat memberikan selimut doa dengan tema baru untuk menemani ibadah.

“Membuat selimut doa dengan fitur yang meningkatkan tema nusantara adalah fitur yang akan membawa nilai pada produk baru kami,” kata Didiert pada konferensi pers virtual, Kamis (18/5/2020) .

Tiga sajadah diluncurkan bersama oleh Didiert dan Lassock, yaitu Sajadah Andjani, Sajadah Ghalia dan Sajadah Shabira.

Sajadah Sajadah dengan warna terakota dan dapat dipakai Datang untuk menghangatkan dan menjelaskan kesuburan tanah Indonesia. Taufik Hidayat (Taufik Hidayat): Dia Juga Tersangka Korupsi-Baca: Kisah Orang Pertama di Dunia yang Masuk Luar Angkasa-Ada Berbagai Hiasan di Tengah, Seperti Tumpal, ini menunjukkan keseimbangan dan harapan yang baik. — Tema selimut sholat Ghalia kedua adalah perpaduan garis coklat dan biru yang melambangkan pesona bahari, dan pola ikat yang tak putus melambangkan kepercayaan yang tulus.

— Pola ketiga selimut doa Shabira melambangkan langit senja di Indonesia, yang dilintasi oleh garis khatulistiwa dan berwarna biru terang dan merah.

— Fokus terpilih dari karya ketiga tersebar dalam bentuk pola-pola yang saling terhubung, melambangkan harmoni dan persatuan di bawah ufuk Indonesia. – Melalui kerja sama dengan Rasuk, Didiert juga berharap bahwa selimut doa ini dapat dijual tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di berbagai negara untuk lebih memperkenalkan budaya Indonesia.

Membaca: 9 Aktor Korea ini berubah menjadi penyanyi: Lee Min Ho, Park Ruijun ke Song Joong Ki

Membaca: Berikut adalah 12 pasar di Jakarta yang telah dinyatakan sebagai cluster distribusi Covid-19

“Saya Saya yakin dengan kualitas yang kami tunjukkan dalam kerja sama pertama. Terima kasih atas kerja sama kami dalam selimut doa, kami telah menargetkan pasar Indonesia dan akan memasuki pasar Indonesia. “Pasar internasional. Didiert mengatakan. Tujuan dari program ini adalah untuk menjual produk di negara-negara yang telah menerima banyak selimut doa Rasuk, seperti Singapura, Malaysia, dan Uni Emirat Arab (UEA) .– “Kerjasama ini membuktikan kita. Sebagai perusahaan global, Didiet bekerja dengan perusahaan Singapura dan menyediakan desain mereka kepada konsumen di Malaysia, Singapura, Dubai dan Eropa, “kata Heikal dan Nadja, pendiri Lasouk.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live