Kotak Tantri ini memakai baju muslim dengan teknologi anti virus, takut keluar rumah

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tantri Syalindri atau biasa disapa Tantri Kotak, mengaku tak lagi takut keluar rumah tanpa berganti pakaian. Upaya yang dapat diandalkan adalah dengan menggunakan pakaian Muslim ZOYA dengan teknologi Viroblock.

Tantri Syalindri, musisi dan penyanyi band Kodak, mengaku beruntung bisa mencoba teknologi anti virus di busana muslim.

“Tantri Kotak mengatakan pada konferensi pers, Jumat (26 Juni 2020):” Saat Zoya menyuruh saya untuk menggunakan produk ini, saya sangat senang. Bahan ini sangat keren dan enak. “—” Saya memiliki teknologi anti-virus dalam pikiran saya. Baunya tidak enak. Segala macam hal. Namun, benar-benar bagus, tidak ada banyak hal, dan tidak perlu khawatir keluar. Terus cuci tangan, tapi kurangi rasa takut, “jelasnya. Tantri mengatakan:” Biasanya kalau keluar rumah, saya selalu ganti baju dan pergi belanja, “kata Tanri. Kebetulan malam itu juga malam, dan saya berani langsung tanpa pulang. Ajak anak-anak berganti pakaian. Saya jelaskan kepada suami bahwa teknologi ini aman.

Deny Setiawan, CEO Shafira Corporation-induk perusahaan ZOYA-menjelaskan alasan mengadopsi produk teknologi Viroblock terbaru dari Zoya .– –Baca: Tantri Kotak Dikonfirmasi Jadi Jilbab Rocker

Bacaan: 16 Tahun Bekerja, Tantri Syalindri: Ngeband Seperti Pernikahan

“Seri Zoya Viroblock terinspirasi dari gaya pakaian santai yang dilewati Kumpulkan slogan frontal, cadar instan, khimar, kaos slogan frontal, jas yang serasi, dan atasan untuk diaplikasikan “Kata Deny.” Juga bisa digunakan untuk semua sepatu dan pakaian untuk kegiatan internal maupun eksternal di rumah untuk menyesuaikan dengan era normal baru pakaian muslim. Oleh karena itu, konsumen tidak hanya tidak bisa mendapatkan keuntungan dari teknologi tekstil, kata Deny. Karenanya, inovasi yang dilakukan oleh ZOYA benar-benar membuat Anda merasa terlindungi sepanjang hari. ——Terutama di tahun 2020, melihat tren casing Covid-19 yang terus berkembang di Indonesia dan mulai memasuki era baru normal, ZOYA bekerjasama dengan HEIQ SWISS menjadi brand hijab pertama dalam inovasi produk pakaian dan aksesoris. Untuk mengatasi kebutuhan perlindungan diri (perlindungan ZOYA).

ZOYA mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen, dan di era new normal ini untuk memenuhi kebutuhan starter kit telah menyediakan rangkaian smart daily clothing, termasuk teknologi anti virus yaitu ZOYA Viroblock series.

Seri ZOYA Viroblock merupakan teknologi antivirus yang lengkap dan elegan dengan harga yang terjangkau.Produk dapat dipesan mulai tanggal 2 Juli hingga 15 Juli 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live