Menteri Agama: Dalam pandemi Covid-19, keluarga harus menjadi panutan

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Agama Fachrul Razi meninjau keluarga sebagai sumber kekuatan dalam pembangunan bangsa dan pembangunan bangsa Pentingnya. — “Seperti yang kita semua tahu, ibu adalah agama pertama anak-anak.” Karena itu, keluarga adalah tempat utama untuk generasi pendidikan. Keluarga berfungsi sebagai tempat untuk pendidikan karakter anak-anak.

Diperlukan sinergi lembaga pendidikan formal dan keluarga yang tidak hanya dapat meningkatkan pemahaman intelektual, tetapi juga membentuk karakter dan karakter anak.

Membaca: Pendidikan pakar mengharuskan orang tua untuk memahami kecemasan anak-anak di bawah normal baru- “Pandemi Kuwait memberikan lebih banyak kesempatan bagi anak-anak untuk belajar di rumah bersama keluarga mereka.” Perlu sinergi antara lembaga pendidikan dan orang tua, Untuk menggunakan momentum ini untuk membentuk karakter generasi bangsa, “kata Fachrul. Hal ini dapat dilepaskan dari proses pendidikan keluarga. Pendidikan tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan dan memperkaya pengetahuan.

” Mari kita menanamkan cinta dalam pendidikan agama, Optimalkan keluarga dalam hal memberikan perlindungan, sosialisasi dan meningkatkan fungsi lingkungan. Dari keluarga yang dingin, bangsa yang kuat dan generasi yang kompetitif akan lahir.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live