Gofood membebaskan pedagang dari menyewa dapur bersama

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek membuka dapur umum Gofood ke-27 di Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis (9 Juli 2020).

Dapur umum berisi 10 pedagang yang diorganisir oleh Gofood.

Rosel Lavina, Vice President Food Ecosystem Gojek, mengatakan bahwa mereka tidak memungut biaya apapun untuk penggunaan dapur bersama para pedagang.

“Bayar uang sewa, tidak, kami hanya membagi hasilnya sangat bagus,” Kami telah menyiapkan semua alat dasar, seperti freezer, kompor, alat masak, listrik, pipa, sistem drainase, jadi tidak perlu lagi menyewa, “Russell di Zhou Hal itu disampaikannya pada acara pembukaan keempat (09 / (07/2020). Dengan begitu, Gojek bisa mendorong ekspansi bisnis melalui Gofood dengan modal dan risiko yang minim. Letak dapur bersama tergantung pada Big data perdagangan GoFood, jadi ini sejalan dengan permintaan pasar.

Baca: Gojek dan Menkop UKM Buka Dapur Bersama GoFood di Bintaro – UMKM bisa diperluas ke daerah bapak baru, sehingga dengan risiko relatif rendah dan rendah Ibukota Gofood lebih dekat dengan konsumen.

Dapur komunal Gofood buka mulai pukul WIB AM 10.00 hingga WIB AM 12.00 untuk memberikan pelayanan kepada konsumen. -Baca: Gojek Pastikan PHK 430 Staf, Layanan GoLife dan GoFood Festival sempat terhenti

Gojek menyelenggarakan UMKM yang dipilih sebagai dapur umum.

“Syaratnya skala komersial UMKM siap berkembang. Kita juga lihat dari berbagai faktor, termasuk daerah. Demand. Di kawasan Bintaro, orang suka makan apa, ”kata Rosell. — Foto: Gojek dan Menteri Koperasi dan UKM menggelar acara peresmian dapur umum GoFood di Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (9/7 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live