“WFH” masih lama, ini adalah cara untuk menjaga sofa tetap nyaman dan bersih

TRIBUNNEWS.COM-Bahkan jika Anda harus #DiRumahAja, Anda dapat melakukan banyak kegiatan menyenangkan lainnya sendiri atau bersama keluarga Anda.

Misalnya, pelajari keterampilan baru melalui kursus online atau mainkan permainan dengan anggota keluarga.

Sofa biasanya merupakan tempat yang nyaman untuk berbagai kegiatan di rumah. Karena itu, sangat penting untuk menjaga sofa tetap bersih, karena harus ada banyak bakteri yang menempel dan akan menyebabkan bau yang tidak menyenangkan atau berjamur, terutama pada sofa kain.

Beberapa bau berjamur disebabkan oleh bakteri yang disebabkan oleh jamur dan debu, udara lembab atau keringat yang lengket. Selain itu, ini mungkin juga disebabkan oleh limpahan kotoran dalam makanan atau minuman yang dipasang untuk waktu yang lama, bau binatang yang tidur di sofa, dan fakta bahwa sofa tidak digunakan untuk waktu yang lama. .

Berikut adalah beberapa cara untuk membantu menghilangkan bau apek di sofa kain.

Sofa kering

Kain sofa pengeringan di bawah sinar matahari adalah cara sederhana untuk menghilangkan bau apek yang disebabkan oleh bakteri dan bakteri yang menempel pada permukaan sofa. Jika Anda bisa mengeluarkan popok di sofa, Anda juga bisa merendamnya dalam deterjen selama setengah jam, lalu bilas di bawah sinar matahari dan keringkan untuk dicuci.

Taburkan baking soda – Selain mengeringkan, Anda juga bisa menaburkan baking soda di permukaan sofa dan biarkan semalaman. Soda kue dikenal sebagai mampu menyerap dan menghilangkan bau tidak sedap secara alami pada sofa kain.

Setelah dibiarkan dalam semalam, Anda dapat menggunakan penghisap debu untuk menyedot dan membersihkan sisa soda kue. Saat soda kue dihisap ke atas, bau tidak sedap juga akan naik dan menghilang.

Gunakan lemon dan air jeruk

Anda juga bisa menggunakan jus lemon untuk menghilangkan bau apek yang menempel di sofa kain. Masukkan rasio jus lemon dan air putih ke dalam botol semprotan dengan perbandingan 1: 5, lalu semprotkan di sofa. Setelah cairan mengering, bau berjamur akan hilang.

Namun, ketiga metode ini akan membuat Anda bekerja lebih keras dan lebih lama. Saat ini, ada cara yang lebih mudah dan nyaman untuk menghilangkan bau apek di sofa kain.

Semprot Kain Stella Semprot

Kain Stella Semprot adalah semprotan antibakteri dan deodoran yang dapat disemprotkan di sofa. Eits bukan hanya sofa. Anda juga dapat menghilangkan bau apek di furnitur dan barang-barang kain lainnya (seperti karpet, gorden atau gorden, tas kain, jok mobil, helm, dan kain lainnya).

Tutup formula kontrol bau dalam semprotan kain Stella dapat secara efektif membunuh bakteri yang menyebabkan bau apek di semprotan pertama. Semprotan kain Stella juga mengandung benzalkonium klorida, yang telah diverifikasi oleh Badan Lingkungan Nasional (NEA) dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk membunuh bakteri dan virus. Bau bertahan sepanjang hari dan bau berjamur tidak akan muncul kembali.

Anda tidak perlu ragu, karena semprotan dan semprotan pembersih ini berbasis air, sehingga aman dan tidak akan menimbulkan noda pada furnitur Anda. Oh ya, sangat mudah digunakan!

Anda hanya perlu memindahkan kunci ke sisi kiri atau kanan kemacetan, dan kemudian semprotkan sampai sedikit basah dan kering. Anda tidak perlu mengangkat sofa untuk mengeringkannya agar campuran berjalan, dan Anda tidak harus menunggu sepanjang malam untuk menyingkirkan Deh yang apak.

Semprotkan semprotan kain Stella, bau apek di sofa akan mudah hilang. Untuk mendapatkan Stella Fabric Spray di toko Godrej resmi dengan harga yang menarik, klik di sini.

Penulis: Nurfina Fitri Melina / Penerbit: Dana Delani

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live