Tips untuk perawatan kulit wajah oleh Ade Fitrie Kirana selama pandemi

TRIBUNNEWS.COM – Beberapa wanita mungkin mempertimbangkan tinggal di rumah selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB), jadi inilah saatnya untuk membuat kulit wajah lebih sehat.

Karena selama periode ini, mereka hanya dapat bergerak di rumah tanpa makeup.

Akibatnya, kegiatan mencuci muka atau mencuci muka tidak begitu umum. — Namun, asumsi ini tidak sepenuhnya benar. Setidaknya ini adalah pengalaman selebriti Ade Fitrie.

“Faktanya, ada masalah lain, seperti kulit wajah menjadi kering dan rentan terhadap jerawat,” kata Ade Fitrie Kirana. Puji ketika rambutnya panjang – sebagai wanita yang peduli dengan kesehatan kulit, Ade Fitrie Kirana tahu bahwa ada keringat dan kelenjar halus di kulit manusia. Dia melanjutkan, terutama di wajahnya. “Keringat dan minyak yang dikeluarkan melalui kelenjar kulit berguna untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembut.” .

Baca: saran Dr. Reisa ketika melakukan perawatan kecantikan di salon selama pandemi Covid-19, jangan melepas topeng

“Wanita di rumahnya juga menggunakan AC, tidak menyadari bahwa di kamar ber-AC Memasukkannya dalam waktu yang lama akan membuat kulit kering. Tentu saja, ini akan mempercepat proses penuaan kulit. Oleh karena itu, wajah menjadi kering dan cepat keriput. Menggunakan kosmetik yang tepat juga penting untuk kulit, dan telah melewati Indonesia. Tes oleh badan pengatur.

Baca: “Luna Maya”, “My Beauty akan pudar”

“Misalnya, produk perawatan kulit AFK kecantikan, Ade Fitirie Kirana mengatakan:” Semua produk adalah makanan halal, dan Ini telah disertifikasi secara resmi oleh agen POM Indonesia, dan Anda dapat memverifikasinya sendiri di situs resminya. “Dia menambahkan:” Oleh karena itu, ini bukan hanya manfaat yang dapat Anda rasakan, tetapi juga kenyamanan produk yang disetujui oleh undang-undang nasional. ” Ade Fitrie Kirana berkata: “Juga penting untuk melakukan olahraga setiap hari, minum banyak air, makan banyak sayuran dan berolahraga. Yang paling penting adalah banyak berdoa kepada Tuhan. Hindari stress.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live