Selama pandemi, pasangan muda harus lebih selektif dalam mengatur rencana pengeluaran mereka

Laporan dari reporter Tribunnews.com Choirul Arifin-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-@zapfinance konsultan perencanaan keuangan Prita Ghozie mengatakan bahwa pandemi Covid-19 adalah pengingat untuk bersikap kritis dan berhati-hati selama periode ini. Buat rencana pembiayaan. Karena menurutnya, akan terjadi tragedi, yang akan berdampak tak terduga pada perekonomian, sehingga selalu perlu dipersiapkan secara finansial.

Dalam pendidikan virtual real estate penempatan komunitas kuliah virtual yang diselenggarakan oleh Bintaro Jaya High Rise pada hari Jumat, 3 Juli 2020, Prita Ghozie juga membahas pendanaan yang wajar untuk pesta pernikahan.

“Mungkin epidemi ini akan membuat kita semua mencerminkan bahwa menyelenggarakan resepsi pernikahan tidak selalu biaya banyak uang, terutama ketika kita hanya perlu satu pihak. Hari ini, ini memerlukan pertimbangan cermat,” katanya Menyarankan.

Prita kemudian menjelaskan perhitungan rencana pendanaan perhotelan yang ideal dan tidak termasuk dalam kategori sampah. — “Dikatakan bahwa pernikahan tidak memiliki dana darurat setelah pernikahan. Jumlah yang terbuang melebihi anggaran yang diuangkan sebelumnya, dan bahkan mencapai tingkat hutang. Itu adalah pemborosan. Apa konsekuensinya? Dia menjelaskan:” Ketika pernikahan putus, Butuh dana.

Membaca: Prakiraan Keuangan Zodiac. Sabtu, 4 Juli 2020: Gemini sedang melalui masa yang sulit dan Leo mulai mengatur pengeluaran – dia mengatakan bahwa solusinya tentu saja untuk menyadari kemampuannya sendiri. : “Kepada siapa kita berbohong? Jika itu untuk harga diri kita, jika kita akhirnya tidak dapat memenuhi kebutuhan keluarga yang berbeda, termasuk memiliki rumah, mengapa kita mengadakan pesta mewah?

Prita menambahkan bahwa @zapfinance juga sering melatih pendengar melalui Instagram dan YouTube, terutama untuk pasangan muda. Oleh karena itu, perlu untuk mengelola biaya pernikahan untuk mencapai berbagai tujuan keuangan di masa depan. Dana darurat, dana perumahan dan dana investasi adalah tiga hal utama “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live