Solusi untuk ibu yang bekerja

TRIBUNNEWS.COM – Kebijakan memutus rantai penularan virus corona di rumah (Covid-19) memaksa kita untuk bekerja di rumah (WFH) – selama WFH, masalah memasak di rumah menjadi tantangan untuk bekerja ibu-seperti sekarang 32 tahun Seperti Feni, ia tinggal di Jakarta Selatan.

Feni mengakui bahwa dia sering bingung karena harus menjaga produktivitas dengan melakukan berbagai pekerjaan kantor. Pada saat yang sama, karena suami dan dua anaknya di rumah 24 jam sehari, tanggung jawab mereka di dapur juga secara otomatis meningkat.

Baca: Mengukur kandungan gizi Lontong, beras dan ketupat, mana yang lebih sehat?

Baca: Cara memperlakukan daging beku baik untuk MPASI

Selain itu, suami dan dua anaknya juga sangat pilih-pilih tentang masalah perut

Makanan yang disediakan oleh Feni harus selera dan beragam, jika tidak suami dan Anak-anak akan merasakan nafsu makan. Anak tidak akan terburu-buru memakannya. Harus mempertimbangkan lebih banyak menu dan menyediakan lebih banyak waktu untuk memasak, pada saat yang sama, ia juga harus menyelesaikan berbagai tenggat waktu di kantor.

Hal yang sama terjadi pada Ibed dalam situasi yang berbeda.

Baca: Apakah Anda ingin daging lunak saat memasak Rendang dan Rawon untuk Hari Raya? Lihat Tip-Karena persyaratan kerja, ibu yang bekerja sebagai staf hukum di jaringan pusat perbelanjaan besar di Jakarta hidup terpisah dari suami dan anak-anak mereka di Bandung.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live