Selama pandemi, perempuan dan ibu berada di garis depan dalam mendidik kebiasaan keselamatan dan produksi baru

TRIBUNNEWS.COM – Wanita dalam unit terkecil masyarakat, yaitu keluarga, sangat penting sebagai penjaga garis depan terhadap virus korona (COVID-19).

Biro Manajemen Nasional (BNPB) melihat peran ini. Perempuan dan ibu adalah pemimpin dalam pendidikan bencana di lingkungan keluarga.

Ini adalah latar belakang untuk memperkuat pengetahuan risiko sehingga mereka dapat membagikannya dengan anggota keluarga lainnya.

Terutama dalam pandemi COVID-19, keluarga dapat mengadopsi cara untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk meningkatkan keselamatan dan produktivitas.

Dalam hal ini, dorong BNPB untuk memperkuat berbagai tindakan anggota Gerakan Pengurangan Risiko Bencana (GPRB). -Baca: Corona Global Update, sore hari 22 Juni 2020: Di antara 9 juta orang yang disusupi, kasus Rusia melonjak oleh 7.600 orang. Baca: Distribusi virus Corona di Indonesia Senin (22/6/2020): 11 area baru dengan nol case, kan?

Terima kasih kepada BNPB (BNPB) dan Biro Pengembangan Strategi Penanggulangan Bencana (PSPB) yang telah mengadakan pertemuan di ruang digital dengan tema perempuan yang berperan sebagai guru pencegahan bencana dan rumah perlindungan dalam konteks beradaptasi dengan lingkungan baru. / 19/2020) Kebiasaan komunitas keselamatan produktif mulai dari Covid-19.

GPRB adalah gerakan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu dan masyarakat, yang berfokus pada kegiatan partisipatif dalam aksi individu dan kolektif, serta membangun budaya keselamatan dan meningkatkan kualitas hidup berdasarkan pengurangan risiko bencana (PRB) .

Membaca: MK akan memutuskan untuk menguji materi Corona Perppu besok besok

Sistem Strategis dan Sistem BNPB Asisten Wisnu Widjaja mengatakan bahwa kerja sama strategis melalui pendekatan “gerakan” harus dapat berpartisipasi dan memobilisasi sumber daya, kemampuan kepemimpinan, Pentahelik Teknologi dan taktik masing-masing komponen.

Dia juga menunjukkan bahwa BNPB berkomitmen untuk membangun kapasitas dan memperkuat kampanye dengan melakukan kegiatan bimbingan teknis kolaboratif pada topik-topik berikut:

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live