Ingin penampilan anak-anak yang mulia? Perlakukan cinta orang tua, ini tip untuk orang tua

Tangerang Selatan, TRIBUNNEWS.COM-Jaga cinta pasangan Anda dan rasakan dampaknya pada bayi Anda.

Ini adalah pesan yang disampaikan oleh KB / TKIT Al Lauzah Ciputat pada seminar induk yang diadakan di Tangerang Selatan oleh pelatih optimisasi anak Adlil Umarat, Sabtu (8/8/2020).

Jaga baik-baik presiden dan ungkapkan rasa cintanya kepada orang tua. Dalam simposium orang tua, panitia Viesta Karwila dipilih. Simposium ini diselenggarakan oleh panitia dan taman kanak-kanak dan taman kanak-kanak setiap tahun. Cinta pasangan Anda juga penting.

Jika Anda bersama pasangan yang kompak, ramah, dan harmonis, akan menarik bagi Bapa Surgawi untuk menjadi orangtua. Kami bahagia dan anak-anak kami bahagia.

Bapak Ading juga memberikan beberapa tips dan saran untuk membuat proses pengasuhan anak mudah dan mudah, dan bahkan membuat orang tua bergantung. Anak-anak juga akan merasakan efek positif.

Emosi mengilhami orang tua untuk mengurus gaji

Dengan gayanya yang lucu, Pak Ading mencoba mengundangnya di sebuah seminar yang disponsori oleh BNI Syariah, Mamonde, Stimuno dan Indofood di Indonesia Orang tua merenungkan kembali pertanyaan sederhana. Selama penitipan anak.

Hari-hari ini, orang tua muda sering berpartisipasi dalam banyak seminar / lokakarya pengasuhan anak, tetapi ketika ini berlaku untuk seminar di rumah seperti angin, itu tidak efektif.

Mengapa itu terjadi? Bahkan, orang tua belum menyelesaikan urusan internal antara orang tua.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live