Kue panen yang sehat bagi mereka yang menginginkan diet bebas gluten dan bebas gula

TRIBUNNEWS.COM-Gaya hidup sehat selama pandemi adalah tren sosial. Misalnya, berolahraga dan makan makanan sehat.

Pada peringatan 16 tahun panen pada bulan Juli 2020, mereka tidak ingin ditinggalkan untuk berpartisipasi dalam upaya menerapkan gaya hidup sehat selama pandemi. — Mereka telah melakukan inovasi yang sehat dan menyenangkan, serangkaian kegiatan sehat kue atau kue sehat dan biskuit sehat, bebas gluten, vegan, serat tinggi, dan sedikit gula.

Ini adalah produk inovatif yang sempurna yang dapat melengkapi kebutuhan pelanggan untuk kesehatan mereka sendiri atau momen spesial dari gaya hidup tertentu, yang membutuhkan diet khusus.

Baca: Mencari makanan sehat dan bergizi di Warteg

Edison Manalu, CEO The Harvest Group, mengatakan bahwa The Harvest sekarang menawarkan kue dan kue sehat.

“Kami percaya bahwa setiap orang dapat menikmati kue yang sesuai dengan gaya hidup atau kebiasaan makan Anda. Kami akan terus berinovasi untuk memenuhi lebih banyak selera dan kebutuhan pecinta kue Indonesia,” kata Edison Manalu. Dari beras merah hingga ubi jalar, sistem kekebalan tubuh orang dewasa – Baca: kue melon Marugoto, hadiah ulang tahun paling unik di Jepang – Selama perayaan ulang tahun The Harvest, kue dan cookie yang sehat dan lezat akan dirilis secara teratur, waktu yang berjalan Dari 15 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2020. “Edison Manalu menambahkan:” Kue cokelat triple yang lebih spesial adalah salah satu kue terlaris di antara para pecinta kue favorit kami. -Castrol telah meluncurkan kampanye yang disebut “Hidup Lebih Baik dan Menangkan Kemenangan Lebih Besar” tanpa henti. Kampanye ini terinspirasi oleh semangat rakyat Indonesia. Tahun ini mereka akan menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih energik dan aktif. Hidup yang bermakna. Hadiah utama dan berbagai hadiah spesial.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live