Bahkan jika Anda memakai topeng, apakah Anda terus muncul? Silakan coba riasan Korea

Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Selama pandemi covid-19, riasan wajah harus selalu bersinar, dan Anda bisa mengenakan topeng di mata Anda di mana pun Anda mau. -Untuk mata yang mengkilap tapi tidak terlalu tebal, makeup Korea yang lebih alami mungkin menjadi pilihan yang tepat. Penata rias Rachel Ayu (Rachel Ayu) berbicara tentang warna, pilih peach sebagai eyeshadow, satu warna sudah cukup, sehingga Anda tidak akan terlalu bersemangat.

Baca: Beauty Vlogger dari Inggris menuduh penata rias BLACKPINK menyalin pekerjaannya, BLINK memberikan dukungan

Baca: Rias aneh Jharna Bhagwani, Beauty Vlogger menjadi viral karena #LathiCallange

diratakan Setelah menambahkan eyeshadow, Rachel mengatakan dalam wawancara antar-lembaga: “Tutupi semua bagian kelopak mata dengan krim mata yang mengkilap untuk membuat mata lebih bersinar.” Jumat (10/7/2020) bekerja sama dengan Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia. Kemudian, setelah eyeshadow dimodifikasi, eyeliner coklat dapat digunakan untuk menjaga mata dalam keadaan alami dan membuat mata lebih melek. Gunakan eyeliner makeup Korea di bagian bawah bulu mata, dan kemudian sejajarkan dengan kelopak mata agar sesuai dengan orang dengan mata kecil. Rahel berkata: “Mulailah dari bagian bawah bulu mata.

Baca: Tips riasan dapat membuat wajah Anda bersinar di bulan Ramadhan bahkan jika Anda hanya menggunakannya di rumah.

Untuk jenis eyeliner, Ayu hanya merekomendasikan jenis gel karena Ini lebih tahan lama daripada eyeliner dan eyeliner cair, yang membuat mata lebih ganas.

“Jika kita menggunakan gel, kita harus menggunakan masker. Pada saat ini, udara di topeng kadang-kadang akan naik dan mata akan menjadi lebih.” Jika kita menggunakan gel yang bekerja lebih lama, kita bisa menambahkan kelembapan, “kata Rachel.

Lalu, potong alis sesuai dengan bentuk alis yang menipis. Tidak harus terlalu tebal untuk membuatnya terlihat lebih alami dan dapat melengkapi riasan lainnya pada mata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live