Pesanan pakaian ditunda, perancang Cynthia Tan memilih untuk membuat 1.000 topeng dan membagikannya secara gratis

Laporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Epidemi virus Covid-19 atau Corona sangat memperlambat perkembangan ekonomi Indonesia-Orang-orang wiraswasta memiliki kesulitan dalam menghasilkan uang, dan pengusaha juga kehilangan banyak penghasilan , Karena banyak dari usahanya belum terjual.

Tidak hanya itu, desainer artis Cynthia Tan (28) juga merasa rugi. Dia mengakui bahwa karena virus covid-19 atau corona, banyak pesanan pakaian pelanggan tertunda. Pada malam hari 2020 .

Baca: Perancang ini memberi 1.000 topeng gratis, terutama bagi warga miskin yang tidak bisa mendapatkan WFH. 7. $ 5 miliar – Baca: Ketika korona pecah, Vicky Prasetyo dan Jenita Janet tinggal di rumah hanya ketika mereka bertemu saat video call-sebenarnya, Cynthia mengklaim bahwa beberapa pelanggan mengatakan dia juga menyarankan untuk menunda pernikahan. Dia berkata: “Karena epidemi ini, banyak pernikahan harus ditunda. Untuk alasan kesehatan, saya juga memberitahu klien untuk menunda.” – Meskipun karena virus pandemi covid-19 atau corona, disarankan untuk tidak menyumbang ke banyak artis yang menyumbang kepada orang-orang Desainer yang membuat gaun pengantin. Sangat mudah diperoleh bagi banyak orang.

Namun, kelompok target Cynthia adalah pekerja lepas dan orang-orang yang tidak mampu membeli topeng, yang harganya saat ini naik. Dia menjelaskan: “Pekerja Alu yang perlu terus bekerja selama periode karantina, seperti ojek motor online, memang membutuhkan masker.” Salah satunya adalah orang yang tinggal di zona merah, mereka benar-benar membutuhkan topeng, yang dikenal luas di masyarakat. Cynthia Tan berkata: “Saya meminta masyarakat untuk tinggal di rumah sehingga mereka dapat membantu staf medis memutus rantai distribusi Covid-19.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live