Protein tidak hanya meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi juga mencegah rambut rontok dan masalah kekeringan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Protein dalam makanan alami tidak hanya bermanfaat bagi kekebalan manusia, tetapi juga untuk menjaga kesehatan rambut, terutama bagi mereka yang menderita kerontokan rambut dan rambut kering. -Kulit dan pakar gender Dr. Ary’s Widhyasti Bandem dari SpKK menjelaskan bahwa protein memiliki efek memperbaiki akar rambut dan membuat rambut berkilau.

“Protein dalam pakan ternak dan bubuk rambut tumbuhan adalah komponen dasar protein atau asam amino, yang sangat berguna untuk rambut sehat,” Dr. Ali mengatakan bahwa pada hari Kamis (16 Juli 2020) tinggal bersama Perdoski di Instagram.

Jika Anda ingin menambahkan suplemen vitamin untuk rambut, Dr. Ali merekomendasikan untuk memilih satu yang mengandung L-lisin, asam amino, vitamin B1 atau kalsium.

Baca: ict rambut hijau baru, Nikita muncul ยท Alasan mengapa Nikita Mirzani ingin melakukan buang kotoran

baca: 5 bahan alami dapat mengatasi kerontokan rambut dan cara menggunakannya

tetapi Dr. Ary, selain suplemen nutrisi, Anda juga harus makan makanan seimbang setiap hari Makanlah makanan, karena fungsi vitamin hanya untuk suplemen.

“Jika Anda membeli suplemen reguler yang dapat mengatur rambut, Anda dapat mengkonsumsinya setiap hari, tetapi Anda membutuhkan nutrisi setiap hari. Makanan seimbang, tidak dapat mengandalkan kapsul ajaib ini. Dr. Ali juga mengingat bahwa ketika Anda sedang berdiet, Ketika memperhatikan diet seimbang, jangan lakukan ini, karena Anda ingin menurunkan berat badan alih-alih menurunkan berat badan. Rambut. Bahkan jika itu adalah zat penting untuk pertumbuhan rambut, mereka biasanya kekurangan nutrisi. Ingat vitamin yang sama. Dr. Ary menyimpulkan bahwa mineral penting untuk rambut Pertumbuhan normal juga diperlukan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live