Tips belanja yang aman dan sehat selama wabah korona, isi dompet tidak akan rusak

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Corona atau covid-19, yang saat ini sedang populer, telah mendorong para ibu untuk menemukan cara untuk tidak menghancurkan isi dompet mereka.

Jelas, menyiapkan daftar belanja sebelum pergi ke supermarket dapat menjadi senjata untuk mengekang konsumsi selama wabah korona.

Ya, selain mengetahui apa yang Anda butuhkan di rumah, metode ini juga dapat secara efektif mencegah inflasi pengeluaran rumah tangga.Rencana pembelian juga dapat membantu kami meminimalkan tingkat penularan virus korona. —Dokter. Tan Shot Yen, seorang ahli gizi medis dengan gelar PhD dan master filsafat, mengatakan bahwa masih banyak orang di Indonesia yang tidak terlalu memperhatikan nutrisi ketika berbelanja di luar.

Faktanya, diet seimbang sangat bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh.

Dia juga mengatakan bahwa ketika orang panik dan pergi berbelanja di supermarket, mereka makan semua yang bisa mengisi perut mereka. – “Yang harus Anda pahami adalah bahwa sekarang kita tidak hanya harus makan untuk kenyang. Karena jika kita kenyang, kita akan pergi berbelanja seperti orang mabuk. Apakah gerobak penuh dengan bisbol. Jika perlu, semuanya Ini bisa bertahan. Ini disebut panik beli, “katanya, Senin (30/3/2020).

Saat merumuskan rencana pembelian, kami pasti akan mempertimbangkan kebutuhan yang kami beli ketika kami terisolasi di rumah.

Misalnya, dengan mengatur jadwal untuk makanan yang akan dimasak, dan kemudian mempelajari bahan pelatihan yang diperlukan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live